Home BERITA Joker Dan Terminator Siap Hadir Di Mortal Kombat 11

Joker Dan Terminator Siap Hadir Di Mortal Kombat 11

85
0
Joker dan Terminator

Seri yang paling kontroversi dan mengandung konten sensitif dari serial game fighting MK atau biasa disebut Mortal Kombat untuk seri ke 11-nya dikabarkan akan kedatangan beberapa karakter spesial yaitu Joker dan Terminator.

Kedua karakter ini akan bergabung di game Mortal Kombat 11 bersamaan dengan 4 karakter lain yang sebelumnya sudah dikabarkan akan bergabung didalam game ini juga.

Keempat karakter tersebut adalah Shang Tsung, Nightwolf, Sindel dan juga Spawn. Ke-6 karakter ini nantinya akan dihadirkan secara bertahap didalam Kombat Pack yang saat ini sudah mulai dirilis.

Joker dan Terminator

Kombat Pack sendiri diketahui adalah bundle konten yang menawarkan DLC karakter original serta kolaborasi dengan seri lainnya.

Shang Tsung dan Nightwolf sudah duluan dirilis beberapa waktu yang lalu dan kini sudah dapat digunakan.

Karena antusias dari para penggemar game ini sangat tinggi akan karakter-karakter yang ada didalam Kombat Pack maka pihak NetherRealm Studios akhirnya menjawab rasa penasaran para fans dengan merilis trailer yang memperlihatkan seluruh roster karakter yang ada didalam Kombat Pack pertama ini.

Berikut adalah video Trailer yang dirilis :

BACA JUGA : Preview MORTAL KOMBAT 11, Berdarah-darah!

Dari video tersebutlah baru diketahui bahwa Joker dan Terminator juga termasuk kedalam DLC karakter yang ditawarkan dalam Kombat Pack ini.

Terminator dikabarkan akan dirilis pada tanggal 8 Oktober mendatang dan kemudian akan disusul oleh Sindel pada tanggal 26 November dan untuk kedua karakter terakhir yaitu Joker dan juga Spawn akan dirilis masing-masing pada tanggal 28 Januari dan 17 Maret pada tahun 2020.

Joker dan Terminator

Setiap karakter baru ini hadir dengan perombakan desain yang berbeda-beda contohnya Joker yang dihadirkan jauh lebih muda dan lebih rapi bila dibandingkan dengan versi yang dibuat di game Injustice.

Namun untuk karakter Spawn dan Terminator, kedua karakter ini paling menarik perhatian fans dikarenakan terlihat sangat sempurna dan benar-benar mirip dengan karakter aslinya.

Kemunculan karakter DLC lain di game Mortal Kombat sendiri bukanlah hal yang baru, pada seri sebelumnya pihak NetherRealm Studios sendiri sudah pernah menghadirkan karakter Hellboy dan juga Teenage Mutant Ninja Turtles.

Kombat Pack

Menarik untuk ditunggu apakah pihak NetherRealm akan menghadirkan karakter baru lagi kedepannya ataukah hanya akan sebatas ini saja karakter yang dapat dimainkan ?

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah mencoba memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here