Home BERITA Hitsugaya Toshiro Siap Hadir Di Update Terbaru Jump Force

Hitsugaya Toshiro Siap Hadir Di Update Terbaru Jump Force

214
0
Hitsugaya Toshiro

Menyusul kehadiran dari Bakugou Katsuki dan Buu gendut untuk bergabung kedalam game fighting Jump Force, Bandai Namco selaku sang developer kembali lagi mengejutkan penggemar dengan membagikan beberapa screenschot dari salah satu karakter DLC yang juga akan hadir nantinya yaitu Hitsugaya Toshiro.

Kejutan tersebut dibagikan oleh pihak Bandai Namco melalui akun media sosial Twitter resmi miliknya dengan memamerkan beberapa jurus es milik karakter yang berposisikan sebagai kapten divisi ke 10 dari Gotei 13 ini.

Twitter Annoucement

Seperti yang sudah diketahui didalam animenya karakter yang satu ini berada di jajaran karakter paling populer yang tentu saja membawa perubahan besar di dalam manga dan anime Bleach.

Hitsugaya Toshiro yang akan hadir di game Jump Force adalah versi terbarunya di arc Thousand Year Blood War dimana pada beberapa screenschot dapat dilihat wujud dirinya saat menggunakan bankai Daiguren Hyorinmaru.

Hitsugaya Toshiro

Bankai tersebut memungkinkan dirinya untuk berubah menjadi sosok pria dewasa dan dapat menggunakan berbagai kekuatan es tingkat atas seperti Four World Freeze dan Flash-Freezing.

Kehadiran dari karakter yang satu ini tentu saja diantisipasi oleh banyak gamers dunia karena seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa karakter yang satu ini sangat populer didalam manga atau animenya.

BACA JUGA : Bakugou My Hero Academia Resmi Ditampilkan

Hitsugaya Toshiro

Kabar baiknya Hitsugaya Toshiro akan dihadirkan menjelang akhir tahun ini atau pada awal tahun bulan depan.

Dengan adanya pengumuman ini, maka hanya tersisi tiga karakter DLC lagi yang belum dipamerkan oleh Bandai Namco, yaitu Uchiha Madara dari Naruto, Trafalgar D. Law dari One Piece dan terakhir Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach.

Bankai Daiguren Hyorinmaru

Game Jump Force sendiri merupakan game yang mendapatkan antisipasi yang sangat besar dari para gamers dunia khususnya pecinta anime, meskipun sempat mendapatkan respon yang negatif pada saat peluncurannya, nyatanya hingga saat ini Jump Force masih menimbulkan hype yang cukup besar di dunia game.

Jump Force sendiri saat ini sudah bisa dimainkan di PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Bankai Daiguren Hyorinmaru

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai karakter yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here