Home BERITA Hero Baru MOBILE LEGENDS Penuh Bug?

Hero Baru MOBILE LEGENDS Penuh Bug?

275
0
dyrus

Para pemain Mobile Legends baru-baru ini kembali dikejutkan oleh Moonton dengan mengeluarkan hero terbaru dari Abyss, yaitu Dyrus pada server testing yakni Advance Server.

Hero baru Mobile Legends

Hero baru Mobile Legends yang satu ini memiliki penampilan yang sangat keren sekaligus mengerikan, tampilannya seperti manusia setengah monster yang menyeramkan.

Role untuk hero yang satu ini adalah fighter dengan kemampuan Burst Damage, Crowd Control, Slow serta damage yang mengerikan.

Sama seperti Alucard dan Leomord, Dyrus juga tidak memiliki mana bar alias, setiap skill yang dikeluarkannya tidak memakai mana.

Hero Baru Mobile Legends

Jika melihat statistik hero ini, terlihat bahwa Dyrus memiliki damage serangan yang sangat tinggi namun sebaliknya dia memiliki defense yang sangat rendah.

Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa Dyrus merupakan hero yang tidak bisa berlama-lama dalam team fight alias dia harus bisa menghabisi semua lawannya dengan sangat cepat.

Skill Show

BACA JUGA : Terciduk!, Gamers Wanita Bobol Uang Bank Sebesar 1,8 M Lewat MOBILE LEGENDS

Skill yang Dyrus miliki tergolong unik, dimana ada beberapa kondisi yang membuat skill Dyrus ini akan semakin kuat, berikut adalah skill yang dimiliki oleh Dyrus :

WRATH OF THE ABYSS (SKILL PASIF)

skill pasif

Pada saat Rage Dyrus mencapai angka 50%, maka secara otomatis akan meningkatkan Burst Strike & Spectre Step. Setelah 2 basic Attack, maka Dyrus akan mengeluarkan Circle Attack dan memberikan Physical Damage didalam lingkaran tersebut.

THE DESTRUCTION (SKILL PERTAMA)

skill 1

Dyrus akan mengeluarkan serangan dari tanah yang melepaskan Fatal Strike, dimana skill ini bakal memberika Physical Damage kepada lawan yang berada dijalurnya, serta menyebabkan efek slow 80% selama 1 detik.

SPECTRE STEP (SKILL KEDUA)

skill 2

Dyrus melakukan Dash ke arah yang ditentukan, hero ini akan berhenti pada saat mengenai hero maupun minion. Disaat bersamaan Dyrus bakal memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek knock back pada lawan.

BURST STRIKE (SKILL ULTIMATE)

skill 3

Dyrus akan mengeluarkan Burst Strike kearah lawan, dimana ketika lawan terkena ulti ini akan mendapatkan Physical Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 30% dan berlangsung selama 1.5 detik. Skill ulti Dyrus ini bisa dibilang hampir mirip dengan skill kedua dari Helcurt.

Jika melihat skill set miliknya, terlihat bahwa Dyrus ini akan menjadi hero yang cukup laris manis digunakan di Land Of Dawn atau bahkan siap menjadi meta yang baru.

Namun salah satu Youtuber Mobile Legends yang cukup terkenal dalam mengupas tuntas hero-hero Mobile Legends dimulai dari basic attack hingga skillnya yaitu Hororo Chan membagikan pendapatnya tentang hero Dyrus ini melalui video berikut :

Terlihat pada video tersebut bahwa hero fighter yang satu ini masih memiliki banyak bug yang harus diperbaiki.

Dimulai dari skill passivenya, terlihat dalam video dimana setiap kali Dyrus mengeluarkan 2 basic attack maka dia akan mengeluarkan passivenya yang dapat digunakan untuk menyerang musuh yang dekat dengan dirinya dan mengambil beberapa presentase darah dari damage yang dikeluarkan.

Hero Baru Mobile Legends

Akan tetapi dalam deskripsi skill, efek lifesteal tersebut tidak disebutkan, hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya, apakah Moonton yang kurang menuliskan deskripsinya ataukah memang bug?

Selain skill pasif, ternyata skill ultimatenya juga memiliki masalah yang sama, dimana sebelumnya disebutkan bahwa Dyrus dapat menggunakan skillnya untuk memberikan damage besar kepada musuh yang terkena skill tersebut, efeknya hampir sama dengan skill kedua dari Helcurt.

Hero Baru Mobile Legends

Namun yang terjadi adalah ternyata skill tersebut memiliki skill efek seperti Balmond, dimana skill tersebut akan memberikan damage lebih kepada pemain yang memiliki health yang lebih rendah.

Sehingga dapat dikatakan bahwa semakin sedikit persentase health dari musuh maka semakin sakit pulak damage ultimate dari Dyrus ini. Hal seperti ini tidak disebutkan dalam deskripsi skill dari Dyrus secara keseluruhan.

Semoga saja pihak Moonton dapat memberikan klarifikasi ataupun memperbaikinya sehingga para pemain nantinya tidak akan kebingungan ketika Dyrus sudah muncul di Global Server.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola terhadap berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah mencoba hero yang satu ini di Advance Server? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here