Home BERITA Heartstone Battlegrounds, Game Auto-Battler Asal Blizzard

Heartstone Battlegrounds, Game Auto-Battler Asal Blizzard

80
0
Heartstone Battlegrounds

Salah satu perusahaan game raksasa dunia yaitu Blizzard, baru-baru ini dikabarkan meluncurkan game baru bergenre autobattler yang sedang hype saat ini, game tersebut berjudul Heartstone Battlegrounds.

Game yang satu ini adalah mode eight-player baru yang datang ke franchise game Heartstone, langkah ini diambil oleh Blizzard guna dapat bersaing dengan developer lain dalam genre autobattler seperti Auto Chess milik Drodo Studios, Dota Underlords milik Valve dan Teamfight Tactics milik Riot.

Berikut adalah video yang dihadirkan oleh pihak Blizzard :

Blizzard menghadirkan mode eight-player dengan sistem turn-based battle royale, yang berarti inti dari permainan ini adalah mencari satu pemain yang terbaik dengan mengalahkan pemain lainnya sampai akhir pertandingan.

Sama seperti game autobattler lainnya, pemain nantinya akan dapat membeli Hero dengan sebuah koin dan meracik lineup tersebut sebelum masuk ke fase pertarungan, nantinya juga akan ada Hero yang berasal dari universe Warcraft.

BACA JUGA : King Of Fighters AllStar Resmi Dirilis Secara Global

Heartstone Battlegrounds

Disetiap awal permainan nantinya secara bergiliran, nantinya pemain akan diberikan koin Tavern dengan pilihan minion secara acak untuk merekrut pasukan. Pemain dapat meningkatkan minion dengan mencocokan tiga jenis minion yang sama.

Selain itu juga akan ada bonus yang bisa didapatkan jika pemain memiliki pasukan dengan karakteristik yang cocok contohnya orc atau mage. Daftar lengkap para minion yang bisa dimainkan dapat dilihat di sini.

Heartstone Battlegrounds

Nantinya setelah pemain selesai membangun pasukan, maka fase pertempuran akan dimulai, disini pemain akan bertarung melawan pemain lain yang dipilih secara acak dan minion pemain akan saling bertarung sampai salah satu pemain tidak memiliki unit lagi yang tersisa.

Setelah pertempuran selesai, pemain akan kembali lagi ke layar Tavern untuk merekrut lebih banyak lagi minion, fase-fase ini akan terus berulang hingga hanya ada satu pemain yang tersisa.

Gameplay

Heartstone Battlegrounds akan meluncur dalam versi Open Beta di tanggal 12 November 2019 mendatang, namun khusus untuk para peserta Blizzcon 2019 akan mendapatkan akses khusus ditanggal 5 November 2019 mendatang.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat merupakan penggemar permainan autobattler ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here