Home BERITA GTA VI atau BULLY II Akan Diumumkan di E3 2019? Atau Bukan...

GTA VI atau BULLY II Akan Diumumkan di E3 2019? Atau Bukan Keduanya Melainkan Game Baru?

79
0

Di jaman sekarang ini penyebaran informasi begitu cepat sekal, bahkan hal-hal yang sangat ditutup rapat-rapat pun akhirnya berhasil di tembus dan terpublikasikan oleh sekelompok orang.

Begitu juga dengan setiap Developer maupun Publisher dari sebuah game yang ingin mengumumkan berita atau informasi baru pada sebuah event besar ataupun situs resminya.

Sayangnya informasi tersebut bocor sebelum hari pengumuman, yang tentu saja membuat Developer maupun Publisher game bersangkutan gagal untuk mengejutkan penggemarnya.

Hal ini juga terjadi pada 2 game fenomenal dari Rockstar yaitu GTA VI dan Bully II dimana kedua game ini paling gencar dirumorkan akan diumumkan secara resmi pada event besar E3 2019.

Bahkan rumor baru tentang game GTA VI yang baru ini muncul adalah bahwa game yang satu ini akan menghadirkan 2 kota besar sekaligus nantinya dan akan dirilis pada konsol generasi berikutnya.

Sedangkan untuk Bully 2, beberapa tahun belakangan ini rumor tentang kelanjutan sekuel dari Bully yang dirilis perdana pada tahun 2006 sangat gencar terhembus, apalagi sejak pengerjaan dari game Red Dead Redemption 2 yang sudah selesai, rumor tersebut semakin menguat.

Pihak Rockstar untuk saat ini memang diketahui sedang mengerjakan beberapa game sekaligus, namun masih belum jelas apakah yang mereka kerjakan adalah GTA VI dan Bully II atau mungkin saja game baru.

Rumor bahwa kedua game ini akan dirilis pada ajang E3 2019 pertama kali dimulai dari sebuah postingan dari Reddit dimana seorang user dengan nama ThirdeyeReddit mengklaim bahwa dirinya merupakan karyawan dari Take-Two Interactive yang notabene adalah Publisher yang menaungi Rockstar Games.

User tersebut menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang mengerjakan game yang akan diumumkan pada E3 2019 mendatang.

Namun kebeneran tentang postingan tersebut bisa saja adalah omong kosong belaka, karena sebelumnya juga banyak sekali postingan tentang game-game beredar di Reddit yang terbukti tidak benar.

Ada satu hal yang menarik dari postingan tersebut yaitu ThirdeyeReddit mengatakan bahwa pengumuman yang akan dilakukan oleh Rockstar bersifat blindside atau tidak akan diduga oleh fans.

Hal ini tentu saja membuat sebuah kemungkinan baru dimana Rockstar mungkin akan mengumumkan game baru dan bukan GTA VI ataupun Bully II seperti yang diharapkan oleh para fans.

Sampai saat ini dari pihak Rockstar masih belum memberikan pernyataan apapun tentang informasi atau lebih tepatnya rumor yang sudah menyebar dengan luas ini, mari kita tunggu pengumumam resmi dari pihak Rockstar saja.

Perlu diingat bahwa postingan dari Reddit tersebut belum tentu benar adanya, jadi Gamezola berharap para sahabat tidak termakan rumor-rumor yang belum jelas kebenarannya sampai dengan adanya konfirmasi resmi dari pihak Developer maupun Publisher.

Bagaimana tanggapan sahabat Gamerszola terhadap rumor ini ? Apakah ada dari para sahabat yang merupakan pemain dari Bully versi PS2 lalu? Yuk berikan tanggapan di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here