Home BERITA GTA: San Andreas Menyimpan Cheat Rahasia

GTA: San Andreas Menyimpan Cheat Rahasia

87
0
GTA: San Andreas

Salah satu game legendaris Playstation 2 milik Rockstar yaitu GTA: San Andreas ternyata menyimpan sebuah cheat rahasia yang selama ini belum pernah ditemukan sebelumnya.

Adalah seorang modder sekaligus fans berat dari game yang satu inilah yang menemukan cheat rahasia yang selama ini belum pernah ditemukan oleh siapapun.

Modder tersebut bernama Vadim M yang menemukan serangkaian cheat rahasia dari GTA: San Andreas versi Mobile dimana port versi mobile ini sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu oleh developer War Drum Studios.

GTA: San Andreas

Ternyata sang developer ini juga sebelumnya telah memberitahukan kepada para penggemar pada saat masa pengembangan game ini dimana akan disertakan dev tool dan cheat tersembunyi pada game ini.

Modder Vadim M membagikan video tentang penemuan cheat tersembunyi ini melalui akun channel Youtube miliknya.

Berikut adalah video yang dibagikannya :

Dirinya juga menambahkan bahwa untuk mengaktifkan cheat yang ditemukannya harus disertakan dengan perangkat tambahan seperti keyboard eksternal yang nantinya ditancapkan pada smartphone.

BACA JUGA : GTA VI atau BULLY II Akan Diumumkan di E3 2019? Atau Bukan Keduanya Melainkan Game Baru?

Cheat yang ditemukannya memungkinkan pemain untuk mendapatkan senjata dan gear langka yang hanya tersedia di misi spesifik.

CJ

Senjata yang bisa didapatkan adalah senjata paket 4 dengan tambahan gatling gun dan night vision yang tentu saja akan membuat misi menjadi lebih mudah untuk diselesaikan.

Ada juga scriptbypass yang dapat digunakan oleh pemain untuk melewati misi atau sesi permainan yang sedang dijalani, sehingga jika pemain sedang menjalankan misi yang sulit maka bisa menggunakan cheat ini untuk melewatinya dalam sekejap.

GTA: San Andreas

Kabar terbaru menyebutkan bahwa cheat yang ditemukan oleh Vadim M ini sebelumnya digunakan oleh War Drums Studios untuk melakukan porting ke platform lain yang bertujuan untuk mengetes game tersebut.

Pengetesan tersebut adalah untuk memastikan apakah game GTA: San Andreas benar-benar dapat berjalan sesuai dengan versi aslinya yaitu versi PS2.

Game GTA: San Andreas memang adalah game yang tidak lepas dari yang namanya cheat, apalagi game yang satu ini memang sangat fenomenal dan tidak lengkap rasanya jika dimainkan tidak menggunakan cheat.

CJ Cycling

Bahkan hingga saat ini masih banyak sekali gamers yang memainkan game ini dengan menggunakan cheat untuk menamatkannya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba cheat yang baru ditemukan ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here