Home BERITA GTA 3 Dirumorkan Segera Dapatkan Remaster

GTA 3 Dirumorkan Segera Dapatkan Remaster

856
0
GTA 3

Salah satu franchise game fenomenal milik Rockstar yaitu GTA alias Grand Thief Auto adalah game yang paling digandrungi oleh para gamers, terbaru ada rumor yang menyebitkan bahwa seri ke III atau GTA 3 akan segera di remaster.

Rumor ini pertama kali muncul setelah badan klarifikasi produk milik Australia (The Australian Goverment’s Department of Communications and the Arts) mendaftarkan sebuah game berjudul GTA 3 milik Rockstar dengan batasan umur untuk 18 tahun keatas.

Melihat hal ini para fans berspekulasi bahwa kemungkinan besar saat ini Rockstar sedang menggarap versi remaster dari game yang satu ini dengan beberapa peningkatan untuk nantinya dirilis kembali di platfrom Xbox One dan juga Switch.

GTA 3

Ada juga yang berspekulasi bahwa seri ke 3 ini akan dihadirkan untuk menyambut perayaan anniversary yang ke-18 tahun untuk game ini yang dirilis sejak tahun 2001 silam.

Selain itu ternyata banyak juga yang berspekulasi bahwa mungkin saja ini adalah sebuah kesalahan pencantuman mengingat saat ini Rockstar juga tengah disibukkan dengan seri ke-6 dari game yang satu ini.

Namun hingga saat ini pihak Australia masih belum merevisi pendaftaran tersebut sehingga rumor yang sebelumnya dispekulasikan oleh para fans mungkin saja benar akan kehadiran versi remasternya.

BACA JUGA : Rockstar Luncurkan Game Launchernya Sendiri

GTA 3

Pihak Rockstar sendiri juga hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan apapun terkait rumor yang beredar luas ini.

Sebagai informasi tambahan GTA 3 adalah seri pertama dari GTA yang hadir dengan sudut pandang kamera third person yang membuat pengalaman bermain dengan konsep open world untuk para gamers.

Seri ke-3 ini pertama kali muncul pada tanggal 22 Oktober tahun 2001 silam untuk platform Playstation 2, lalu pada bulan Mei 2002 untuk PC dan Oktober 2003 untuk Xbox.

Dan hingga saat ini GTA 3 sudah dirilis dan dapat dimainkan di beberapa platform seperti Playstation 2, Xbox, Playstation 3, Playstation 4, PC bahkan hingga ke perangkat Mobile (Untuk Android dan iOS).

Remaster

Versi perangkat mobile ini sendiri dirilis dalam rangka merayakan anniversary yang ke-10 tahun untuk game yang satu ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat percaya akan rumor tersebut ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here