Home BERITA Gran Saga, Game Terbaru Milik NPIXEL

Gran Saga, Game Terbaru Milik NPIXEL

883
0
Gran Saga

Masih ingat dengan game Seven Knights ? NPIXEL yakni sang pengembang dari game yang sempat fenomenal tersebut kini kembali lagi mengumumkan game MMORPG mobile pertama mereka yang diberi nama Gran Saga.

NPIXEL merupakan sebuah perusahaan game baru yang dibuat dengan gabungan dari pengembang-pengembang game Seven Knight milik Netmarble.

Sehingga bisa dibilang game yang satu ini dibentuk oleh para veteran yang menciptakan game populer dan fenomenal publisher Netmarble yaitu Seven Knight.

Npixel Gran Saga

Game terbaru Gran Saga ini sendiri menceritakan tentang kisah para ksatria yang menyelamatkan kerajaan dari kutukan seekor naga.

Pihak pengembang sendiri masih belum memberikan bocoran mengenai gameplay seperti apa yang akan mereka terapkan pada game baru ini, namun kabarnya NPIXEL akan menggunakan Unreal Engine 4 dengan console-level graphic disertai dengan epic narative dan story line dalam mengembangkan game ini.

BACA JUGA : Kingdom Under Fire II Dirilis Global Tahun Ini

Pengumuman akan kehadiran game yang satu ini tentu saja berhasil menarik minat para penggemar game Seven Knight dan bahkan ada yang berspekulasi bahwa game yang satu ini nantinya akan mengadopsi gameplay dari Seven Knight.

Seven Knight x Gran Saga

Para penggemar game MMORPG juga kabarnya tertarik akan game ini dikarenakan game yang satu ini dibuat oleh para pengembang game yang berhasil melambungkan nama game Seven Knight.

Namun jika dilihat dari kerennya gameplay milik Seven Knight disertai dengan janji yang diberikan oleh NPIXEL mengenai keapikan akan game ini, tampaknya game yang satu ini akan menjadi salah satu game yang patut diantisipasi kehadirannya tahun depan.

Untuk saat ini, hanya sedikit plot cerita dan logo awal saja yang baru dibagikan, namun tidak menutup kemungkinan juga nantinya dalam beberapa bulan atau bahkan beberapa minggu kedepan akan ada pengumuman lebih lanjut.

Netmarble

Gran Saga sendiri dikabarkan akan dirilis pada tahun depan untuk platform iOS dan Android.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game terbaru yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here