Home BERITA Glavenus dan Zinogre Akan Hadir di MHW: Iceborne

Glavenus dan Zinogre Akan Hadir di MHW: Iceborne

504
0
Glavenus dan Zinogre

Salah satu game yang paling ditunggu pada tahun ini yaitu Monster Hunter World: Iceborne akan segera hadir pada bulan September mendatang, dan ketika berbicara mengenai game yang satu ini tentu saja tidak terlepas dari monster-monster keren yang bakal hadir, terbaru kabarnya Glavenus dan Zinogre akan hadir digame yang satu ini.

Dalam beberapa minggu belakangan ini Capcom selaku developer utama dari game Monster Hunter World: Iceborne sering membagikan beberapa gameplay, demo dan memperlihatkan beberapa monster baru.

Salah satu monster yang fenomenal di kalangan para penggemar yaitu Tigrex sudah dipastikan akan hadir kembali dan tentu saja merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans.

Tanggal 11 Juli kemarin Capcom kembali memperkenalkan monster baru yaitu Glavenus yang pertama kali muncul di Monster Hunter Generation sebagai salah satu monster unggulan didalam game tersebut.

Berikut adalah trailer perilisan Glavenus :

Glavenus sendiri diketahui merupakan seekor Wyvern bipedal dengan ekor yang cukup unik berbentuk seperti pedang.

Menariknya Glavenus memiliki kemampuan untuk mem power up serangannya dengan mempertajam pedang yang terdapat diekornya untuk membunuh musuhnya.

Glavenus

Pada trailer tersebut juga terlihat bahwa ada monster Anjanath baru dengan species Thunder sub dan juga Odogaron species Dragon sub serta Brachydios yang menjadi monster yang membunuh Uragaan pada akhir trailer.

Tak hanya sampai disitu saja, selain ketiga monster baru yang ditunggu kehadirannya tersebut, baru-baru ini kembali muncul lagi sebuah bocoran yang memperlihatkan bahwa monster Zinogre juga akan melakukan comeback pada Monster Hunter World: Iceborne ini.

Anjanath

BACA JUGA : MONSTER HUNTER WORLD: ICEBORNE Rilis September 2019

Seperti yang dilansir pada postingan user bernama _Laborem_Morte_ pada forum Reddit, user ini meng-upload sebuah gambar yang menunjukkan ikon untuk monster Velkhana, Tigrex dan juga Zinogre.

Diketahui bahwa Zinogre adalah monster yang pertama kali muncul pada Monster Hunter Portable 3rd dimana Zinogre berhasil menjadi salah satu monster favorit para penggemar dan tentu saja menjadi salah satu monster yang ditunggu comebacknya.

Glavenus dan Zinogre

Namun sayangnya bocoran ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, dan sampai saat ini pun dari pihak Capcom masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai bocoran yang satu ini.

Glavenus, Tigrex, Velkhana memang sudah dikonfirmasi akan hadir pada saat peluncuran game yang satu ini, dan tetap saja tidak akan menutup kemungkinan akan hadirnya Zinogre yang mungkin saja akan muncul sebagai bagian dari update setelah peluncuran Monster Hunter World: Iceborne.

Zinogre

Semoga saja pihak Capcom akan merilis lebih banyak lagi video trailer monster baru serta update mengenai Monster Hunter World: Iceborne terutama menjelang perilisan game tersebut di bulan September.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah siap untuk menaklukkan dunia monster yang baru ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here