Home BERITA Ghost Recon Breakpoint Tentukan Tanggal Open Beta

Ghost Recon Breakpoint Tentukan Tanggal Open Beta

117
0
Ghost Recon Breakpoint

Setelah sukses dengan gelaran closed beta-nya, kali ini game Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint kembali lagi dan akan membuka sesi Open Beta untuk semua user yang belum sempat menikmati sekuel dari Widlands tersebut.

Sang developer yaitu Ubisoft kembali lagi mengejutkan para penggemarnya melalui press releasenya dimana Ubisoft mengatakan bahwa masa open beta pada game yang satu ini akan dimulai dari tanggal 26-29 September 2019.

Bagi para gamers yang ingin memainkannya dapat memulai pre-load dari game ini pada tanggal 24 September di jam 17:00 WIB di PC via Uplay dan Xbox One.

Open Beta

Sementara itu untuk para gamers yang ingin menikmatinya melalui PC via Epic Games Store dan Playstation 4 akan bisa melakukan pre-load gamenya pada tanggal 25 September jam 10:00 WIB.

Sesi open beta ini akan berbeda dengan sesi closed betanya, dimana pada sesi open beta akan dihadirkan konten eksklusif. Pemain nantinya akan dapat menikmati tiga story mission ekstra.

Selain itu ada juga dua region baru yakni New Argyll dan Infinity, serta mode PvP Elimination dalam modenya yaitu Ghost War. Akan terdapat empat map yang bisa dimainkan dalam mode PvP-nya yaitu PMC Camp, Port, Cold War Bunker dan Harbor.

Ghost Recon Breakpoint

Tak lupa juga pemain akan bisa menikmati empat daily mission selama empat hari dalam masa open beta tersebut.

BACA JUGA : Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak Ubisoft juga menghadirkan video live action promosi game yang satu ini, berikut adalah videonya :

Video tersebut dibintangi oleh Lil Wayne dan disutradarai oleh David Leitch yang terkenal pernah menangani film seperti Fast & Furios Present: Hobbs & Shaw dan Deadpool 2.

Sejak pertama kali diumumkan , Ghost Recon Breakpoint memang telah berhasil menyita perhatian para gamers dunia, dimana game yang satu ini terlihat sangat mirip dengan seri sebelumnya yaitu Wildlands.

Hal ini tidak jauh dari komitmen Ubisoft dalam meracik game ini sehingga patut disebut sebagai suksesor yang pantas, jadi selain mengambil feedback dari para fans selama beberapa tahun terakhir, pihak Ubisoft juga mengimplementasikan pendekatan baru yang terasa berbeda dan menarik.

Dengan mengambil setting diwilayah Aurora, seri terbaru ini siap menghadirkan dunia yang penuh dengan area hutan, pantai, pengunungan salju, gunung berapi dan yang lainnya.

Ghost Recon Breakpoint

Gameplay dari game ini tetap menawarkan third person action khasnya serta akses mode PVE dan PVP yang sudah dirombak.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint direncanakan rilis pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang untuk platform PC, Playstation 4 dan juga Xbox One.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here