Home BERITA Gears 5 Kehadiran Pegulat WWE Dave Bautista

Gears 5 Kehadiran Pegulat WWE Dave Bautista

181
0
Gears 5

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Batista, apalagi jika merupakan penggemar berat dari WWE, nah ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa mantan pengulat yang satu ini akan menjadi playable karakter di game Gears 5.

Ternyata kabar tersebut benar adanya dan dikonfirmasi secara langsung oleh Dave Bautista melalui akun sosial media Twitter resmi miliknya.

Twitter

Dalam konfirmasinya tersebut Batista memperlihatkan bahwa dirinya akan berkostum sebagai commando yang keren dan juga menyebutkan bahwa dirinya akan bisa dimainkan di game Gears 5 dimulai dari tanggal 15 September mendatang.

Pihak Microsoft juga mengonfirmasi tentang kehadiran dari mantan pengulat yang satu ini dan juga menambahkan bahwa nantinya Batista akan tampil sebagai guess star dan menemani Linda Hamilton sebagai Sarah Connor.

Gears 5

Baik Batista maupun Sarah Connor nantinya akan dapat dimainkan dalam beberapa mode yaitu mode multiplayer, horde dan juga escape.

BACA JUGA : Final Fantasy VIII Remastered Sudah Dirilis

Sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa Batista resmi mendapatkan peran di film adaptasi Gears of War dan akan memerankan Marcus Fenix.

Bagi sahabat yang belum tahu, game Gears 5 adalah game video third person shooter yang dikembangkan oleh developer terkenal Coalition dan akan dipublikasikan oleh Xbox Game Studios.

Gears 5

Gameplaynya sendiri akan berfokuskan kepada perjalanan dari Kait Diaz yaitu seseorang yang bukan merupakan keturunan dari suku Locust, pemain nantinya akan bermain sebagai Kait dan akan mencoba untuk mencari kebenaran akan asal dari keturunan Locust dan juga keluarganya.

Game yang satu ini adalah kelanjutan dari seri game Gears of War 4 dimana pada seri tersebut Kait berpetualang bersama dengan 3 orang yaitu JD Fenix, Delmont Walker dan juga Marcus Fenix dan sudah dikonfirmasi juga bahwa ketiganya akan hadir di seri terbaru ini.

Gears 5 sendiri sudah dirilis pada tanggal 6 September kemarin dan dapat dimainkan pada Xbox One dan juga PC sedangkan untuk konten tambahan lainnya dari game ini kemungkinan besar akan diumumkan dalam beberapa hari kedepan.

Batista

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah mencoba game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here