Home BERITA Game One Punch Man Terbaru Umumkan Closed Beta

Game One Punch Man Terbaru Umumkan Closed Beta

175
0
Game One Punch Man Terbaru

Nama Bandai Namco sebagai salah satu developer yang sering meluncurkan game adaptasi anime populer sepertinya bukanlah julukan belaka, baru-baru ini Bandai Namco baru saja mengumumkan jadwal closed beta untuk game One Punch Man terbaru.

Diumumkan pertama kali pada bulan Juni kemarin, game adaptasi yang satu ini akan berjudul One Punch Man : A Hero Nobody Knows akan dikembangkan oleh developer ternama Spike Chunsoft dengan mengusung genre fighting arena.

Jadwal closed beta untuk game One Punch Man terbaru ini sendiri akan dimulai dari tanggal 1 November hingga 3 November mendatang khusus untuk konsol Playstation 4 dan Xbox One saja.

Game One Punch Man

Bagi para penggemar yang ingin bergabung dapat mendaftarnya melalui link berikut untuk pengguna konsol Playstation 4 dengan menggunakan akun Bandai Namco.

Sementara untuk pengguna Xbox One wajib mendownload aplikasi Xbox Insider Hub melalui Xbox Store dan menjadi member Insider Program lalu akan mendapat kesempatan untuk mencoba closed betanya.

Total hanya akan dipilih sebanyak 10.000 tester yang akan berkesempatan memainkan game ini dimasa closed beta, berikut jadwalnya :
– 1 November = 17:00 – 19:00 WIB
– 2 November = 13:00 – 15:00 WIB
– 3 November = 04:00 – 06:00 WIB
– 4 November = 04:00 – 06:00 WIB

Didalam masa closed beta ini nantinya pemain dapat memainkan lebih dari 10 karakter dengan dua mode yang bisa dicoba langsung yaitu Online Lobby (Hero Association HQ) dan Free Battle/ Local Battle.

Game One Punch Man

Gameplay yang ditawarkan oleh game ini cukup mirip dengan Jump Force dimana akan dihadirkan mode 3vs3 dan pemain juga bisa mengganti karakter mereka ditengah pertempuran atau menggunakan support.

BACA JUGA : My Hero Academia Rilis Game Baru Menyambut Season 4

Sejauh ini beberapa karakter seperti Saitama, Genos, Sonic, Mumen Rider, Fubuki sudah dipastikan hadir di game One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Genos OPM

Menariknya karena mengusung gameplay yang sama, pada game yang satu ini juga pemain bisa membuat karakter sendiri dan berpetualang layaknya game Jump Force.

Pemain bisa mengkustomisasi hero atau heroine yang sudah ada dengan memberinya aksesoris, beberapa cut-scene juga akan ditampilkan baik saat pertempuran, menggunakan jurus atau adventure mode.

Berikut adalah trailer yang dibagikan oleh Bandai Namco :

Sebagai informasi tambahan game One Punch Man: A Hero Nobody Knows merupakan game 3vs3 dimana pemain bisa menggunakan karakter favorit dari serinya.

Sang karakter utama yaitu Saitama sayangnya belum bisa digunakan diawal permainan karena terlalu kuat, sebaliknya dirinya baru akan muncul beberapa menit menggunakan timer setelah pertempuran dimulai.

Hero Creation

Game One Punch Man terbaru ini dipastikan akan dirilis di PC, Playstation 4 dan juga Xbox One, namun sayangnya game ini masih belum mendapatkan tanggal rilis pastinya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here