Home BERITA Game ONE PIECE : Pirate Warriors 4 Siap Rilis

Game ONE PIECE : Pirate Warriors 4 Siap Rilis

149
0
One Piece: Pirate Warriors 4

Tidak dapat dipungkiri lagi nama besar anime One Piece mampu membuat banyak developer yang berlomba-lomba membuat game dengan adaptasi anime One Piece ini.

Dari sekian banyak game adaptasi yang sudah keluar, tentu saja seri dari One Piece: Pirate Warriors menjadi seri yang paling rusuh dan paling ramai dimainkan.

Game One Piece

One Piece: Pirate Warriors sendiri dirilis oleh Bandai Namco yang menggabungkan elemen gameplay dari Dynasty Warriors sehingga membuat keunikan tersendiri dari game yang satu ini.

Berita baik kembali hadir untuk para penggemar game yang satu ini, dimana sang developer baru saja mengumumkan akan merilis seri keempat dari game yang satu ini.

One Piece: Pirate Warriors 4 Gameplay

Banyak sekali fans yang tentu saja tidak menyangka kalau seri yang satu ini akan mendapatkan kelanjutan mengingat seri terakhirnya sudah memasuki masa vakum selama hampir 4 tahun lamanya.

Berikut adalah trailer resmi dari One Piece: Pirate Warriors 4 :

Terlihat dari trailer diatas dimana masih sama seperti seri-seri sebelumnya, seri ke-4 ini akan mengusung genre musou dan mengadaptasi jalan cerita dari arc original animenya.

Pada trailer juga terlihat bahwa Luffy yaitu sang karakter utama sudah menguasai teknik Gear 4 dimana dia akan menghadapi musuh-musuh hebat yang baru seperti Yonkou Big Mom.

Luffy Gear 4

Karenanya tentu saja arc Whole Cake Island sudah pasti akan ada didalam seri yang satu ini.

BACA JUGA : Dragon Ball Z: Kakarot, Judul Resmi Dragon Ball Game Project Z Milik Bandai Namco

Elemen Musou yang menjadi daya tarik dari game ini memungkinkan pemain untuk melancarkan serangan terkuat dari karakter yang mereka pilih untuk mengalahkan gerombolan musuh yang menyerangnya.

Pirate Warrios 4 gameplay

Sebagai tambahan, pihak developer memastikan bahwa seri keempat ini masih dalam tahap pengembangan dan dipastikan akan merangkum banyak jalan cerita yang lainnya setelah arc Dressrosa.

Walaupun fokus gameplaynya tidak akan jauh berbeda namun tetap saja para penggemar bisa mengantisipasi adanya elemen baru yang diimplementasikan Omega Force untuk memperkaya gameplaynya.

Game One Piece: Pirate Warriors 4 Release Date

One Piece: Pirate Warriors 4 rencana akan dirilis pada tahun 2020 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola tentang berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah pernah memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here