Home BERITA Fire Emblem: Three Houses, Berdurasi 200 Jam

Fire Emblem: Three Houses, Berdurasi 200 Jam

204
0
Fire Emblem: Three Houses

Selain Super Mario yang sangat populer dan menjadi icon game generasi pertama ternyata ada juga game yang tak kalah populer dengan franchise tersebut yaitu Fire Emblem.

Fire Emblem nampaknya masih ingin menunjukkan taringnya kembali dihadapan para gamers dunia, kabar terbaru menyebutkan game ini akan segera diluncurkan di konsol teranyar milik Nintendo yaitu Switch.

Fire Emblem Switch

Berkat nama besarnya game yang satu ini tentu saja sudah masuk dalam jajaran game JRPG dan eksklusif Nintendo Switch yang paling diantisipasi pada tahun ini.

Tidak main-main game JRPG yang dikenal akan sistem strategy turn based yang klasik ini tidak lama lagi akan dirilis dalam waktu beberapa minggu kedepan.

Berikut adalah Trailer Resmi-nya :

Lewat sesi wawancara terbaru di ajang Japan Expo dengan director Nintendo dan Intelligent Systems, sang kreator yakni Toshiyuki Kusakihara memberikan sebuah pernyataan mengejutkan yang tidak terduga mengenai game ini.

Sang kreator tersebut mengatakan bahwa akan membutuhkan waktu setidaknya 200 jam lebih untuk menamatkan game Fire Emblem: Three Houses ini.

FE nintendo switch

BACA JUGA : Nintendo Resmi Umumkan Pokemon Sword & Shield, Hadirkan 2 Pokemon Legendaris

Bahkan ketika mengumumkan pernyataan tersebut sang kreator tampak antusias sekali karena ia yakin bahwa game yang dikerjakannya ini akan sesuai dengan ekspektasi para fans.

200 jam tersebut tentu saja dihitung jika pemain tidak melewati cutscene dan juga suara dialog yang diungkapkan oleh semua karakternya serta sudah mengikuti campaign dari ketiga House yang ada. Jadi perkiraannya setiap House memerlukan waktu paling tidak sekitar 80 jam untuk ditamatkan.

FE gameplay

Sehingga jika diasumsikan dibutuhkan setidaknya 80 jam untuk menamatkan 1 houses maka total waktu untuk menamatkan 3 houses adalah 240 jam.

Pada game ini pemain akan berperan menjadi seorang professor wanita atau pria yang bernama Blyeth (nama default) dimana akan selalu giat dalam melatih murid-murid pemain dalam suatu akademi.

Nantinya pemain diharuskan untuk memilih sekaligus berpihak kepada 1 dari 3 houses milik muridnya yang masing-masing memiliki tokoh kunci dan tentu saja kisah yang berbeda-beda pula.

FE sc

Game Fire Emblem: Three Houses akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang dan tentu saja khusus untuk Nintendo Switch, dimana game ini akan dirilis dalam dua bundle penjualan yaitu versi Standart dan juga versi Seasons of Warfare.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola tentang game yang satu ini ? Apakah sahabat pernah memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here