Home BERITA Final Fantasy XIV Akan Kolaborasi Dengan NieR: Automata

Final Fantasy XIV Akan Kolaborasi Dengan NieR: Automata

136
0
Final Fantasy XIV

Akhirnya penantian dari para fans dari game Final Fantasy XIV berakhir sudah, diumumkan sejak tujuh bulan yang lalu bahwa game NieR: Automata akan bergabung akhirnya impian tersebut benar-benar sudah terwujud.

Melalui update versi 5.1 yang akan dirilis bulan depan yaitu bulan Oktober nanti, sang developer Square Enix resmi memperkenalkan judul resmi patch Final Fantasy XIV sebagai Vow of Virtue Deeds of Cruelty.

Pada update tersebut akan dihadirkan dalam bentuk raid 24-player terbaru hasil kolaborasi dengan game NieR: Automata karya Yoko Taro dan Yosuke Saito.

Final Fantasy XIV

Mode raid 24 pemain ini akan diberi nama YoRHa: Dark Apocalypse dan jalan cerita yang dihadirkan akan berkaitan dengan universe dari game NieR: Automata.

Dimana karakter dengan wujud mirip 2B akan berperan sebagai karakter utama dan akan muncul sebagai pribadi bernama 2P.

Akan ada juga beberapa update lain yang ditambahkan nantinya kedalam game yang satu ini, contohnya seperti main story quest, new game+, dungeon baru bernama The Grand Cosmos.

Final Fantasy XIV Update 5.1

BACA JUGA : Final Fantasy VIII Remastered Sudah Dirilis

Selain itu akan ada juga update tingkat kesulitan extreme untuk Trial (Boss Battle), Beast Tribe Quest, update level cap Blue Mage, penambahan ensemble agar setiap player bisa membuat musik secara bersamaan hingga tambahan minor lainnya seperti pengaturan job dan update Gold Saucer.

Tak lupa juga akan akan sedikit perombakan pada job Ninja, Summoner hingga Samurai yang tidak kalah kerennya.

ScreenShot Update 5.1

Menariknya dari kolaborasi ini juga menghadirkan track ost baru yang diracik dan dibuat oleh komposer terkenal yaitu Keiichi Okabe , dan berikut adalah videonya :

Meskipun hanya sebatas crossover yang menghadirkan mode raid hingga penambahan minor lainnya, namun setidaknya para fans dari kedua game ini akan bisa saling berinteraksi dan menikmati konten baru berkualitas ini bersama-sama.

Sayangnya hingga detiknya pihak Square Enix masih enggan membagikan tanggal pasti akan update yang satu ini semoga saja akan ada pengumuman baru dalam beberapa hari kedepan.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai update terbaru pada game yang satu ini ? Apakah sahabat sudah mencoba memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here