Home BERITA FINAL FANTASY VII REMAKE, Akhirnya Perlihatkan Trailer Baru

FINAL FANTASY VII REMAKE, Akhirnya Perlihatkan Trailer Baru

231
0

Sempat diumumkan pada tahun 2015 lalu, proyek remake dari salah satu franchise Final Fantasy akhirnya merilis trailer baru yang sangat memukau.

Franchise yang dimaksud adalah Final Fantasy VII yang terkenal dengan sang tokoh utama yang sangat cool dan ganteng, Cloud Strife.

Memasuki masa vakum selama 4 tahun lamanya dan sempat juga mengalami pengulangan produksi, akhirnya Final Fantasy VII Remake kembali hadir lewat trailer yang diperlihatkan melalui ajang State of Play yang diadakan Sony pada pagi ini.

Sebelumnya melalui sesi wawancara akhir tahun bersama majalah Famitsu sempat adanya pesan menarik dari Nomura selaku director untuk Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III.

Nomura mengatakan bahwa dia mendeskripsikan rencananya di tahun 2019 dengan angka “7” dan juga mengatakan kalau akan ada banyak kejutan baru.

Dan ternyata pesan yang dikatakan Nomura tersebut terbukti benar, pagi ini tepatnya jam 5 pagi tadi, Square Enix memanfaatkan momentum State of Play untuk memperlihatkan trailer gameplay baru yang terlihat memukau sekaligus fantastis.

Berikut adalah trailernya :

Seperti yang bisa dilihat bahwa pada trailer tersebut diperlihatkan bahwa skenario intro yang sama dari seri original Final Fantasy VII, dimana Cloud dan Barreth yang memimpin grup AVALANCHE melalukan operasi penghancuran salah satu Mako Reactor di kota Midgar.

Setelah kejutan pun datang dimana Aerith muncul yang terlihat sangat cantik dan menawan.

Kualitas grafis yang terlihat sangat bagus sekali dengan performa yang sangat mulus, gameplay action based yang sangat keren juga hingga terakhir kemunculan dari karakter villain yang sangat ikonik yaitu Sephiroth.

Final Fantasy VII Remake membuang mekanisme klasik turn based seperti seri originalnya, dan menggantikannya dengan sistem pertarungan langsung namun taktis ala Final Fantasy VII : Crisis Core.

Tentu saja pengumuman ini menjadi kabar baik bagi para penggemar game dunia, dimana hampir tidak terdengar lagi kabarnya selama hampir 4 tahun, akhirnya dengan adanya pengumuman resmi ini para penggemar dapat bernapas lega bahwa proyek yang satu ini ternyata tetap masih dalam progress.

Namun sayangnya belum ada kepastian untuk tanggal rilis untuk Final Fantasy VII Remake ini, yang ada game ini akan tetap dirilis secara eksklusif untuk Playstation 4.

Kabar baiknya, pihak Square Enix memastikan akan membagikan informasi lebih banyak pada bulan Juni mendatang, dimana kemungkinan besar mereka akan memanfaatkan event Final Fantasy VII : A Symphonic Reunion atau di Ajang E3 2019.

Bagaimana tanggapan Sahabat Gamerszola terhadap berita baik ini ? Apakah sahabat juga merupakan penggemar dari franchise yang satu ini ? Yuk berikan tanggapan di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here