Home BERITA Film Jumanji Resmi Dapatkan Adaptasi Ke Versi Game

Film Jumanji Resmi Dapatkan Adaptasi Ke Versi Game

75
0

Dari film kemudian menjadi game, itulah yang terjadi dengan Jumanji. Film yang baru saja kembali di remake pada tahun 2017 lalu itu dikabarkan segera mendapatkan game adaptasi video gamenya.

Dikabarkan bahwa belum lama ini Bandai Namco Entertainment Europe, Outright Games, dan Funsolve tengah bekerja sama dengan Sony Pictures untuk membuat game yang diadaptasi dari film Jumanji.

Berikut adalah videonya :

Pada video tersebut tampak bahwa game Jumanji ini akan berjudul JUMANJI: The Video Game yang dibuat oleh Outright Game dimana tetap akan menghadirkan The Rock, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan dalam bentuk 3D demi menyusuri hutan belantara dan berbagai misterinya.

Pemain akan bisa bermain secara online ataupun offline bersama dengan AI yang akan senantiasa membantu pemain.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada setiap karakter difilm Jumanji ini masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda-beda, maka hal tersebut juga akan terjadi pada game yang satu ini.

Dimulai dari karakter Dr. Bravestone, Ruby, Mouse dan Prof. Oberon masing-masing akan memiliki kemampuan uniknya dengan batasan yang membuat mereka berbeda dengan yang lainnya.

Dunia Jumanji juga akan menjadi lebih luas dan setiap daerah yang pemain kunjungi akan sangat berbeda, ditambah lagi dengan musuh yang beragam pula.

Menurut Terry Malham yaitu director dari Outright Game, Jumanji adalah sebuah franchise yang sudah lama sekali ingin kami kerjakan. Dengan spesialisasi kamu dalam menjadi publisher game, kami ingin membuat sebuah game interaktif yang berkualitas tinggi untuk dinikmati oleh seluruh keluarga. Dan untuk mencapai aspek itu, Jumanji merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat.

Meskipun gameplay dari game ini sendiri masih belum dirilis, namun setidaknya terlihat pada video diatas bahwa grafik game yang satu ini terinspirasi dari game Fortnite.

Dikabarkan bahwa game Jumanji: The Video Game akan menggunakan Unreal Engine 4 sehingga tidak heran jika nanti pada saat perilisannya game ini akan terilhat sangat nyata sekali.

Jumanji: The Video Game direncanakan akan dirilis secara global pada tanggal 15 November 2019 untuk platform Playstation 4 , Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here