Home BERITA Fatal Frame Dirumorkan Akan Dibangkitkan Koei Tecmo

Fatal Frame Dirumorkan Akan Dibangkitkan Koei Tecmo

118
0
Fatal Frame Game

Sebuah rumor kembali beredar dimana salah satu developer ternama yaitu Koei Tecmo dirumorkan akan kembali membangkitkan salah satu game bergenre horor terbaik miliknya yang berjudul Fatal Frame.

Franchise yang satu ini memang sudah vakum cukup lama, dimana seri terakhirnya yaitu Fatal Frame: Maiden of Black Water dirilis pada tahun 2014 yang lalu.

Rumor tersebut ternyata benar adanya setelah sang produser sekaligus otak utama dari game yang satu ini yaitu Kikuchi Keisuke dengan melalui Nintendo Everything, dirinya mengaku sangat ingin menggarap game baru yang ini untuk platform Nintendo Switch.

Keisuke Kikuchi

“Yeah, saya sangat ingin membuat judul terbaru dari Fatal Frame di platform Switch karena saya rasa akan sangat seru dan menarik bisa memainkan game yang satu ini dengan mode handheld yang bisa dibawa kemana saja”, ujar Kikuchi Keisuke.

Dan ternyata Kikuchi sering mendapatkan pertanyaan soal game yang satu ini dari para penggemarnya yang otomatis berarti masih ada banyak sekali fans yang berharap bahwa seri terbaru dari game ini akan segera dikerjakan sehingga dapat dimainkan lagi nantinya.

BACA JUGA : Fairy Tail Dapatkan Adaptasi RPG Dari Koei Tecmo

Fatal Frame Game

Hal ini tentu saja akan membuat sebuah masukan terbaru untuk sang developer yaitu Koei Tecmo, dan sepertinya ada kemungkinan besar bahwa game ini akan segera dikerjakan kembali.

Membuat sebuah game bergenre horor memang selalu menjadi tantangan sendiri bagi setiap developer dimana jika game horor yang dikerjakan tidak menyeramkan dan mini efek “jumpscare” maka kualitas keseluruhannya juga akan ikut hancur, tidak peduli seberapa menariknya jalan ceritanya dan faktor pendukung lain yang solid.

Sebagai informasi tambahan game Fatal Frame adalah game bergenre horor yang dimana didalam gameplaynya pemain diharuskan untuk memfoto hantu dan mengalahkan hantu tersebut.

Fatal Frame Game

Game yang satu ini juga sempat digadang-gadang menjadi pesaing dari kedua game horor lainnya yaitu Resident Evil dan Silent Hill yang bisa dibilang sebagai dua franchise game horor paling sukses saat ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game horor yang satu ini ? Apakah sahabat sudah pernah memainkannya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here