Home BERITA EPIC GAMES STORE dan STEAM Buka Event Diskon?

EPIC GAMES STORE dan STEAM Buka Event Diskon?

190
0
Epic Games Store vs Steam

Dua platform game terbesar saat ini yaitu Epic Games Store dan Steam dikabarkan masing-masing membuka event diskon untuk para penggemarnya.

Epic Game Store vs Steam

Event Diskon mungkin sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh Steam sebagai platform yang paling terkenal namun beberapa tahun belakangan ini tampaknya Epic Games Store juga sudah mulai melakukan hal yang sama, alhasil dapat terlihat bahwa kedua platform ini sama-sama kuat.

Untuk pertama kalinya, Epic Games Store membuka event diskon besar-besaran untuk store mereka, walaupun dapat terlihat bahwa katalog game untuk store yang satu ini masih terbatas dan sangat jauh jika dibandingkan dengan Steam.

Epic Mega Sale epic game store

Namun tentu saja diskon yang ditawarkan di Epic Games Store tidak kalah menggiurkan dengan diskon yang ditawarkan di Steam.

Kabarnya pihak Epic Games Store akan menanggung potongan sebesar $10 untuk seluruh game yang ada di store tersebut baik yang sudah dirilis maupun belum dirilis.

event sale epic game store

Untuk para gamers yang ada di Indonesia dengan harga yang tidak sampai dengan Rp. 200 ribu sudah mendapatkan Control Vampire: The Masquarade 2 berserta dengan Phoenix Point.

Menariknya apabila ada pembeli yang sempat membeli game-game yang didiskon ini tak lama sebelum event diskon ini, maka pihak Epic Games Store akan mengembalikan selisih uang dari pembelian game tersebut.

Epic Games Store juga akan menawarkan game gratis yang tadinya per 2 minggu sekali menjadi seminggu sekali selama event diskon ini berlangsung, untuk minggu ini game yang ditawarkan adalah Stories : Untold kemudian Rime untuk minggu depan.

twitter

Sebagai informasi tambahan, event diskon ini akan berlangsung cukup lama, yaitu hingga tanggal 13 Juni mendatang.

BACA JUGA : Hindari EPIC Mega Sale, Beberapa Publisher Tarik Game Sementara

Sedangkan untuk Steam, platform yang paling terkenal saat ini memang sering mengadakan diskon tiap hari, tiap minggu untuk beberapa judul game.

Namun yang paling menarik untuk ditunggu adalah diskon setiap musim, terutama Summer Sale.

steam sale event

SteamDB sebagai salah satu penyedia database Steam terbesar kabarnya baru-baru ini menyebutkan tanggal dimulainya Steam Summer Sale 2019 melalui akun resminya.

steam sale

Steam Summer Sale 2019 dikabarkan akan dimulai pada tanggal 25 Juni 2019 hingga 9 Juli 2019, lalu bagaimana bisa SteamDB mengetahui tanggal resmi ini ? jawabannya adalah tanggal ini bocor melalui SteamCN dan telah dikonfirmasi oleh berbagai sumber yang dapat dipercaya.

Ribuan game yang ada di Steam mulai dari yang jadul sampai yang terbaru nanti akan didiskon dengan harga yang sangat spesial pada Summer Sale tersebut.

Untuk gamers yang ada di Indonesia mungkin ini adalah kesempatan yang besar untuk mendapatkan game kesukaannya.

steam game

Mungkin bulan depan nanti akan menjadi bulan yang sibuk untuk para gamers yang ingin berburu game kesukaannya, mari kita tunggu saja kelanjutan dari kabar ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola tentang event diskon dari dua platform besar dunia gaming ini ? Apakah sahabat termasuk gamers yang juga menantikan event diskon besar ini ? Yuk berikan tanggapan sahabat di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here