Home BERITA Egy Maulana Vikri Masuk FIFA 20, Jadi Pemain Potesial

Egy Maulana Vikri Masuk FIFA 20, Jadi Pemain Potesial

83
0
Egy Maulana Vikri

Salah satu pesepakbola asal Indonesia yang meniti karir diluar negeri tepatnya di Polandia yaitu Egy Maulana Vikri atau biasa yang disapa dengan nama Egy Kelok Sembilan kembali lagi hadir di game FIFA 2020.

Ini merupakan kali kedua bagi pesepakbola yang satu ini berhasil masuk ke dan menjadi karakter didalam game FIFA 2020 karena untuk seri sebelumnya yaitu FIFA 2019 pemain ini juga sudah masuk.

Menariknya untuk FIFA 2020, Egy Maulana Vikri berhasil menjadi pemain yang berasal dari ASEAN dengan potensi peningkatan rating paling tinggi diantara pemain yang berasal dari kawasan Asia Tenggara lainnya.

Egy Maulana Vikri

Hal ini terlihat dari stat miliknya yang memiliki potensi untuk naik menjadi 76 poin, sebuah angka rating yang cukup tinggi untuk pemain asal Indonesia.

Meskipun rating dasarnya hanya sebesar 56 poin nyatanya pemain yang satu ini berhasil mengalahkan pemain lainnya seperti Neil Etheridge, Doan van Hau dan Chanathip Songkrasin.

BACA JUGA : PES 2020 Terbaru Akan Bernama eFootball

Neil Etheridge merupakan satu-satunya pemain yang akan memiliki stat yang sama dengan Egy jika berhasil dimaksimalkan dan pemain yang satu ini merupakan pesepakbola asal Filipina yang bermain di salah satu klub top di Inggris yaitu Cardiff City.

FIFA 2020 Potential Player

Sedangkan Doan Van Hau merupakan pesepakbola asal Vietnam yang berposisikan sebagai bek kiri yang bermain untuk salah satu klub besar yaitu SC Heerenveen yang berkompetisi di kasta utama liga Belanda yaitu Eredivisie.

Dengan stat yang bisa berkembang jauh tentu saja membuat Egy berhasil menjadi salah satu wonderkit didalam game FIFA 2020 yang wajib direkrut.

Egy Maulana Vikri memang merupakan pemain yang sangat berbakat dan sudah berhasil merambah ke liga internasional meskipun usianya masih muda yakni 18 tahun.

Egy Maulana Vikri

Bahkan dirinya juga berhasil masuk kedalam daftar “60 Most Talented and Promising Young Players in The World” versi majalah The Guardian.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita ini ? Apakah sahabat sudah berhasil merekrut Egy di game ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here