Home BERITA eFootball PES 2020 Akan Dirilis di Mobile

eFootball PES 2020 Akan Dirilis di Mobile

69
0
eFootball PES 2020

Kabar baik datang bagi para penggemar dari game PES atau Pro Evolution Soccer dimana untuk seri eFootball PES 2020 yang akan segera dirilis dikabarkan juga akan dirilis pada platform mobile.

Versi mobile ini kabarnya akan segera dirilis pada bulan Oktober mendatang untuk smartphone berbasis Android dan juga iOS.

eFootball PES 2020

Tentu saja versi mobile ini merupakan penerus dari versi PES 2019 sebelumnya dimana akan hadir dengan banyak perombakan baru dimulai dari peningkatan grafis hingga kontrol gameplay yang lebih mulus.

eFootball PES 2020 versi mobile akan mendapatkan peningkatan dalam Dribble, game mode baru yaitu MatchDay dan masih banyak lagi.

eFootball PES 2020

Gameplay yang ditawarkan nantinya akan menjadi lebih menarik dimana pemain akan dapat melakukan dribble di area yang penuh dengan penjagaan back layaknya versi console atau PC-nya.

BACA JUGA : PES 2020 Terbaru Akan Bernama eFootball

Akan ada banyak sekali tipuan yang dapat pemain lakukan dan juga long pass yang dilakukan akan benar-benar akurat jika pemain dalam posisi bebas.

Peningkatan yang lain juga terjadi pada standing tackle dan sliding tackle, skill individu dari pemain juga dipengaruhi oleh musuh yang menghadang.

Bayern Munchen

Semua peningkatan ini hadir setelah Konami menjalin kerjasama resmi dengan salah satu legenda gelandang terbaik di dunia yaitu Andres Iniesta.

Iniesta membantu proses pengembangan gamenya dimana dirinya memberikan masukan soal gaya bermain dan juga beberapa teknik lainnya yang nantinya akan lebih disempurnakan lagi.

Selain peningkatan dari segi gameplay ternyata Konami juga memberikan update pada matchmaking sehingga nantinya pemain akan mendapatkan pengalaman kompetitif yang lebih adil sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Karenanya berkat implementasi segudang fitur dan perombakan baru inilah yang membuat PES 2020 versi mobile ini terasa sangat spesial dan layak untuk dimainkan.

Bersamaan dengan kabar ini, ada satu lagi kabar baik bagi para penggemar klub AC Milan dimana Konami juga secara resmi telah mengumumkan lisensi AC Milan dalam eFootball PES 2020.

AC Milan

Dengan kehadiran AC Milan maka total sudah ada 14 tim dengan lisensi penuh yang bergabung dengan game yang satu ini setelah sebelumnya klub Manchester United dan Juventus juga dikabarkan bergabung.

Menarik untuk menunggu kehadiran game yang satu ini untuk versi mobilenya semoga dalam beberapa hari kedepan pihak Konami akan mengumumkan tanggal pasti perilisannya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini? Apakah sahabat juga merupakan penggemar dari game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here