Home BERITA Dragon Ball Z: Kakarot Game Project Z Bandai Namco

Dragon Ball Z: Kakarot Game Project Z Bandai Namco

487
0
Dragon Ball Z

Beberapa waktu yang lalu Bandai Namco mengumumkan proyek terbarunya yang merupakan adaptasi dari serial manga dan anime yang masih populer hingga masa kini yaitu Dragon Ball.

Proyek yang awalnya dikenal dengan nama “Dragon Ball Game Project Z” ini tampil beda dari kebanyakan game DragonBall yang diadaptasi menjadi game fighting.

Dragon Ball game Project Z

Kemudian pada konferensi pers Microsoft E3 2019 proyek ini secara resmi diperkenalkan dan diberi judul Dragon Ball Z: Kakarot. Game ini merupakan game yang diluncurkan oleh Bandai Namco dan dikembangkan oleh CyberConnect2.

Dragon Ball Z

Bersamaan dengan pengumuman tersebut juga dilepas trailer yang sedikit memperlihatkan akan seperti apa game ini nantinya.

Berikut adalah trailer dari game yang satu ini :

Dengan mengusung visual ala Dragon Ball FighterZ dengan beberapa karakter ikonik seperti Son Goku, Vegeta, Frieza, Picollo dan beberapa karakter lainnya terlihat lebih hidup sama seperti ketika dalam serial animenya.

e3 DBZ

Dragon Ball Z: Kakarot adalah game berjenis Action RPG yang membawa pemain pada alur cerita canon dari Dragon Ball Z sebagai Kakarot yakni seorang yang berasal dari bangsa Saiyan yang dikirim ke bumi dan kemudian banyak dikenal dengan nama Goku.

BACA JUGA : Review JUMP FORCE, Pertarungan Antar Tokoh Utama Anime

Karenanya pemain nantinya akan menggunakan Goku dan bertarung melawan musuh di berbagai arc cerita dari anime itu sendiri seperti Vegeta hingga Frieza.

DBZ kakarot

Menariknya pemain juga bisa melakukan banyak hal yang unik selain bertarung yakni memancing, makan hingga berlatih.

Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa game baru yang satu ini akan dirilis juga di Asia Tenggara termasuk di Indonesia.

vegeta DBZ

Dragon Ball Z: Kakarot dipastikan akan rilis untuk Xbox One, Playstation 4 dan PC pada awal tahun 2020 mendatang, dan untuk saat ini masih belum diketahui apakah akan tersedia di platform lainnya.

Nantinya game ini akan di dub dalam bahasa Inggris dan Jepang dengan subtitle berbagai bahasa seperti Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, Jerman, Rusia, Polandia, dan Arab.

Dragon Ball Z Goku Saiyan

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk memcoba game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here