Home BERITA Digimon Story : Cyber Sleuth Akan Hadir di PC

Digimon Story : Cyber Sleuth Akan Hadir di PC

388
0
Digimon Story: Cyber Sleuth

Salah satu perusahaan game raksasa asal Jepang yaitu Bandai Namco kembali membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa salah satu game terbaiknya yakni Digimon Story : Cyber Sleuth akan hadir di PC.

Perlu diketahui bahwa dari sekian banyaknya serial game dari Digimon yang sudah diluncurkan belum ada satupun yang memiliki versi PC sama sekali selain game onlinenya yakni Digimon Masters.

Omnymon Digimon

Melalui panel “Future of Digimon” yang berlangsung di ajang Anime Expo 2019, mereka akan membawa seri original Digimon Story : Cyber Sleuth untuk platform Nintendo Switch dan PC.

Sebelumnya diketahui bahwa game yang satu ini dirilis secara khusus di Playstation 4, dengan kabar ini maka para gamers yang tidak memiliki PS 4 sebelumnya sudah dapat memainkan game ini.

Berikut adalah Trailer Resmi yang dikeluarkan Bandai Namco :

Bagi sahabat yang masih asing, Digimon Story adalah seri RPG yang berfokus pada jalan cerita serta gameplay turn-based yang sederhana, namun tidak lepas dengan berbagai elemen dari seri original Digimon.

Pada game ini pemain akan berperan sebagai seorang detektif cyber (Cyber Sleuth) untuk menguak berbagai misteri yang terjadi di dunia digital. Pemain juga dapat mengoleksi lebih dari 300 digimon untuk dirawat dan dievolusi.

Digimon Cyber Sleuth

BACA JUGA : Seri Tales Terbaru dari Bandai Namco Berjudul Tales Of Arise

Sebagai tambahan game ini akan dirilis lengkap dengan voice berbahasa Jepang dan terjemahannya pada tanggal 18 Oktober nantinya.

Kabar terbaru menyebutkan saat ini pihak Bandai Namco sedang dalam tahap mempersiapkan game terbaru Digimon Survive yang terlihat cukup menjanjikan dengan perpaduan gameplay visual novel dan strategy RPG.

Bandai Namco bekerja sama dengan developer Media Vision dalam menyiapkan game kelanjutan Digimon ini.

Digimon CS gameplay

Belakangan diketahui bahwa seri ini berjudul Hacker’s Memory yang akan dibawa secara bersamaan dengan Digimon Story : Cyber Sleuth sebagai versi bundle Complete Edition

Digimon Hacker’s Memory nanti juga akan dirilis secara bersamaan untuk platform Nintendo Switch dan juga PC.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini? Apakah sahabat pernah memainkan game ini di PS 4? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here