Home BERITA Digimon ReArise Buka Tahap Pre-Register

Digimon ReArise Buka Tahap Pre-Register

67
0
Digimon ReArise

Diperkenalkan pertama kali pada Januari tahun lalu, game milik Bandai Namco yang berjudul Digimon ReArise memang sudah berhasil menyita perhatian para gamer dunia.

Beragam respon positif diterima oleh game yang satu ini dikarenakan gameplay yang sangat berbeda dan unik bila dibandingkan dengan game-game Digimon lainnya yang sudah duluan dirilis.

Digimon ReArise

Digimon ReArise sudah duluan diluncurkan di Jepang pada bulan Juni 2018 lalu, dan kini sang publisher yakni Bandai Namco baru saja membuka tahap pre-registrasi untuk versi globalnya.

Game yang satu ini dikabarkan memiliki konsep friendship evolution RPG dengan genre battle Turn-Based yang sama dengan Digimon World.

Berikut adalah trailer resminya :

Plot yang dibawa oleh game ini masih sama seperti game Digimon pada umumnya, diawal permainan pemain akan bertemu dengan Purusimon yang akan menjadi partner pemain dalam melawan Spiral yang menjadi tokoh Antagonis dalam game ini.

BACA JUGA : Digimon Story : Cyber Sleuth Akan Hadir di PC

Fitur-fitur yang sudah diumumkan tentu saja sudah sangat familiar untuk para pecinta game Digimon contohnya adanya DigiTown, training Digimon dan Digivolution.

gameplay

Untuk gameplaynya sendiri pemain nantinya akan membuat sebuah tim yang beranggotakan 5 Digimon untuk melawan musuh-musuh yang berpihak pada Spiral.

Menariknya dikabarkan bahwa gameplay dari game yang satu ini akan berjalan dengan sistem real-time sehingga tentu saja akan adanya siang dan malam.

Dengan kehadiran dari game Digimon yang satu ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para pecinta game Digimon yang baru saja ditinggalkan oleh game Digimon Links yang tutup beberapa waktu yang lalu.

Untuk para penggemar Digimon yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini dapat melakukan pre-registrasi terlebih dahulu di platform masing-masing.

Untuk para pengguna Android dapat melakukan pre-registrasinya di Google Play Store dan untuk pengguna iOS dapat melakukan pre-registrasinya di App Store.

Kabarnya nanti pengguna iOS akan dapat memainkan game Digimon ReArise terlebih dahulu dengan jadwal perilisannya di tanggal 21 Oktober 2019.

registration

Sedangkan untuk pengguna Android harus bersabar terlebih dahulu dikarenakan pihak Bandai Namco sendiri masih belum mengumumkan tanggal pastinya dan kemungkinan besar juga akan berada di bulan Oktober juga.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk memainkan game terbaru Digimon ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here