Home BERITA Diablo 4 Diumumkan, Tidak Bisa Dimainkan Secara Offline

Diablo 4 Diumumkan, Tidak Bisa Dimainkan Secara Offline

112
0
Diablo 4

Melalui ajang Blizzcon 2019, akhirnya Blizzard resmi mengumumkan game teranyar mereka yaitu Diablo 4, yang terlihat mengambil konsep dengan nuansa yang lebih kelam.

Pengumuman ini juga disertai dengan peluncuran trailer perdana game yang satu ini dimana langsung mamu menuai antisipasi luar biasa dari para fans.

Berikut adalah video trailer perdananya yang diluncurkan oleh Blizzard :

Sayangnya ada satu kabar kurang menyenangkan yang dibagikan oleh pihak developer yaitu seri terbaru dari game yang satu ini mengusung sistem always online alias tidak bisa dimainkan secara offline.

Dilansir dari Gamespot, Angela Del Priore selaku project leader dari game Diablo 4 ini mengatakan bahwasannya game ini akan tetap memiliki solo mode terlepas dari adanya sistem always online tersebut.

Nantinya akan tersedia mode campaign bagi para pemain yang ingin bermain sendiri, namun pemain juga bisa bermain dalam mode party dalam menyelesaikan sebuah dungeon, tentu saja hasil hunt dari bermain solo dan party akan berbeda.

Sorcerer

BACA JUGA : Heartstone Battlegrounds, Game Auto-Battler Asal Blizzard

Jalan cerita campaign dalam game ini akan dibuat lebih ekspansif dengan setting open-world yang dibagi dalam lima wilayah, pihak developer menggunakan basis dari mode Adventure yang ditawarkan pada seri sebelumnya dan meracik campaign yang non-linear untuk seri terbaru ini.

Akan ada 5 pilihan kelas karakter yang dapat pemain pilih diantaranya : Barbarian, Sorcerres hingga Druid, dimana setiap kelas tersebut memiliki kemampuan dan efektivitas yang berbeda di medan pertempuran.

Selain itu ada kabar lain yang juga menyebutkan bahwa sejumlah perwakilan yang mengerjakan game action RPG ini sampai menyebutkan sosok Junji Ito sebagai salah satu model inspirasi mereka.

Diablo 4 Gameplay

Sang quest designer yaitu Jason Roberts menyebutkan bila cerita dan elemen-elemen fantasi yang terdapat pada game ini sengaja dirinya konsepkan secara serupa dengan Junji Ito.

Terutama untuk masalah yang menyangkut hal-hal berbau duniawi atau organic yang biasanya Junji Ito pelintirkan menjadi satu elemen horror yang super mengerikan, selain itu Jason juga menyuntikan sebuah elemen horror ala mitologi Cthullu lewat konsep ketakukan manusia akan hal-hal yang menurut mereka asing atau tak dikenal.

Sebagai informasi tambahan Junji Ito adalah seorang mangaka asal Jepang yang terkenal akan karya-karya manga horror miliknya dengan gambaran yang sangat mengerikan.

Diablo 4 Gameplay

Untuk saat ini masih belum ada informasi detail yang dibagikan oleh pihak Blizzard untuk game ini namun rencananya game Diablo 4 akan hadir untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One dengan tanggal rilis pasti yang belum diumumkan.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat sudah pernah memainkan seri-seri sebelumnya dari game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here