Home BERITA CYBERPUNK 2077 Bisa Tamat Tanpa Membunuh

CYBERPUNK 2077 Bisa Tamat Tanpa Membunuh

168
0
cyberpunk 2077

Salah satu game yang diperlihatkan gameplaynya pada ajang E3 2019 adalah game dari CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077. Kehadiran game yang satu ini diajang E3 semakin spesial dengan diumumkannya aktor Keanu Reeves sebagai salah satu tokoh penting digame ini.

Melalui demo gameplay tertutup Cyberpunk 2077 pada E3 2019, dikabarkan bahwa yang bisa dilakukan pada game ini adalah pemain dapat menyelesaikan atau menamatkan game ini tanpa membunuh siapapun.

Aneh bukan ? Terlebih lagi untuk game sekelas Cyberpunk ini, terlihat sekali bahwa CD Projekt Red memang sengaja membuat game ini terlihat berbeda daripada yang lainnya.

Hal ini tentu saja terdengar sangat mengejutkan, karena sebagai seorang mercenary yang kasar pada game tersebut tentu saja mengharuskan pemain untuk berhadapan dengan banyak pertempuran.

cyberpunk with car

Pawel Sasko yang menjabat sebagai lead quest designer pada game Cyberpunk 2077 mengatakan bahwa game ini akan menghadirkan berbagai senjata dan juga cyberware yang dapat digunakan secara lethal maupun non-lethal.

Sehingga dikarenakan senjata yang dapat digunakan didesain secara non-lethal maka pemain dapat menggunakan taktik stealth untuk bisa menghajar musuh-musuh tanpa harus membunuh mereka.

cyberpunk 2077 trailer

Dalam demo gameplay Cyberpunk 2077 ditunjukkan beberapa pendekatan Stealth yang bisa dilakukan pemain dimana ditunjukkan bahwa pemain dapat menggunakan lingkungan atau benda-benda sekitar untuk melakukan stealth takedown.

Bagi sahabat yang pernah memainkan game Dishonored tentu saja tidak lagi asing dengan mekanisme permainan seperti ini.

BACA JUGA : 15 Game Yang Paling Dinanti Pada Ajang E3 2019 Mendatang

keanu reeves cyberpunk 2077 silverhand

Dengan membunuh tentu akan memberikan dampak yang berbeda pada rangkaiaan ceritanya hingga ke ending, karenanya setiap keputusan yang diambil oleh pemain akan memberikan ending yang berbeda pula.

Menarik untuk menunggu game ini dirilis, sepertinya game yang satu ini akan menjadi masuk ke nominasi Game Of The Year tahun depan.

Game Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada 16 April 2020 tahun depan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Bagaimana tanggapan sahabat mengenai game yang satu ini? Apakah sahabat sudah menyaksikan demo gameplaynya pada E3 2019 kemarin? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here