Home BERITA Crypto, Hero Baru Apex Legends Di Bulan Oktober

Crypto, Hero Baru Apex Legends Di Bulan Oktober

129
0
Crypto

Setelah sempat mengagetkan para penggemar lewat kemunculannya di daerah Repulsor Tower, akhirnya sang karakter yang dinantikan yaitu Crypto resmi diumumkan sebagai karakter baru untuk bulan depan nanti.

Sebelumnya para pemain sempat bingung dengan kehadiran karakter yang satu ini dimana dirinya terlihat sedang memainkan komputer di Repulsor Tower dan kabur ketika para pemain mendekatinya.

Bersamaan dengan pengumuman ini Respawn Entertainment selaku developer juga merilis sebuah trailer animasi karya studio bernama Outlands yang berjudul Forever Family.

Berikut adalah videonya :

Didalam trailer tersebut diceritakan tentang masa lalu dari Crypto dimana salah satu anggota keluarganya Mira Alexander diculik.

Lalu kemudian dirinya juga diburu oleh beberapa agen tak dikenal yang berusaha membunuhnya, meskipun berhasil kabur dirinya merasa segala yang dimilikinya telah dirampas sehingga dia ingin melakukan balas dendam.

Crypto

Crypto sendiri memiliki dikabarkan memiliki sebuah drone pengintai yang bisa ia letakkan di map beserta granat EMP.

Sehingga bisa dikatakan nantinya karakter yang satu ini akan mempunyai role Support sebagai role utamanya ketika diluncurkan di Apex Legends.

BACA JUGA : Review APEX LEGENDS, Character

Respawn Entertainment mengatakan bahwa mereka akan merilis karakter yang satu ini bersamaan dengan mulainya season 3 dari Apex Legends.

Season ketiga Apex Legends akan berjudul Meltdown dimana akan dihadirkan Battlepass baru dan juga beberapa senjata baru salah satunya senjata dari Titanfall yang bernama Charged Rifle serta Ranked Series #2.

Season 3 Meltdown

Senjata yang satu ini kemungkinan besar akan sangat OP mengingat senjata ini aslinya digunakan untuk melawan Titan di game Titanfall dan sanggup membuat manusia hancur jika diarahkan ke tubuhnya.

Seperti yang diketahui bahwa Titanfall dan juga Apex Legends merupakan game yang memiliki universe yang sama sehingga ada kemungkinan dimana karakter yang ada di game Titanfall akan dirilis di Apex Legends begitu juga sebaliknya.

Season 3 Apex Legends akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti di PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Crypto

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai karakter yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba karakter baru ini? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here