Home BERITA Crash Bandicoot 4: It’s About Time Diumumkan Malam Ini

Crash Bandicoot 4: It’s About Time Diumumkan Malam Ini

432
0
Crash Bandicoot 4: It's About Time

Setelah sebelumnya sudah dibangkitkan oleh Activision lewat remasternya, salah satu game besutan dari Naughty Dog yaitu Crash Bandicoot akhirnya kembali lagi mendapatkan seri terbarunya dengan judul Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Seri terbaru ini diungkapkan langsung oleh Activision melalui akun twitter resmi milik Crash Bandicoot yaitu @CrashBandicoot setelah sebelumnya sempat bocor di internet.

Kebocoran tersebut dibagikan oleh Taiwan Digital Game Rating Committee yang dimana mereka secara terang-terangan memperlihatkan cover dari game legendaris dari konsol Playstation 1 tersebut.

Kabarnya seri terbaru dari franchise game yang satu ini dikembangkan oleh developer Toys For Bob yang sebelumnya juga dipercaya untuk menangani proyek remaster game legendaris lainnya yaitu Spyro: Reignited Trilogy.

Toys For Bob

Melalui cuitan di media sosial twitternya Toys For Bob mengkonfirmasi bahwa game yang satu ini akan segera diumumkan pada tanggal 22 Juni 2020.

Selain itu melalui akun twitternya juga, Daniel Ahmad yang dikenal sebagai pemberi informasi paten Activision mengatakan bahwa game yang satu ini akan menunjukkan gameplay perdananya pada hari ini.

Daniel Ahmad

Namun belum tiba juga waktunya kembali lagi muncul bocoran screencshot dari gameplay game Crash Bandicoot 4: It’s About Time di 4chan.

Pada bocoran tersebut terlihat bahwa sang karakter utama yaitu Crash mendapatkan sedikit perubahan desain karakternya dari versi remaster sebelumnya.

BACA JUGA : Valorant, Game FPS Terbaru Saingan CS:GO

Berikut adalah beberapa screenshot yang bocor di 4chan :

Crash Bandicoot 4: It's About Time

Game Crash Bandicoot 4: It’s About Time dikabarkan akan menceritakan tentang sosok karakter utama protagonis ikonik yaitu Crash yang menemukan topeng misterius yang memiliki kekuatan kuantum.

Topeng misterius tersebut bernama Lani-Loli yang dimana mempunyai kemampuan untuk membawa Crash ke masa lalu dan juga masa depan.

Crash Bandicoot 4: It's About Time

Dengan menggunakan topeng misterius tersebut nantinya Crash akan mampu mengunjungi berbagai dimensi dan waktu yang berbeda untuk menghentikan rencana jahat dari musuh abadinya yaitu Dr. Neo Cortex.

Seri terbaru ini dirumorkan hanya akan dirilis di Playstation 4 dan Xbox One dan juga dikabarkan akan mendapatkan port di konsol game terbaru milik Sony yaitu Playstation 5.

Namun mengingat bahwa hal ini masih berupa rumor, tentu saja ada kemungkinan bahwa seri franchise game yang satu ini juga akan dirilis di PC mengingat remasternya juga dirilis di PC.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah siap untuk memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here