Home BERITA Chess TD, Mode Game Terbaru Dari Mobile Legends

Chess TD, Mode Game Terbaru Dari Mobile Legends

109
0
Mobile Legends Chess TD

Seiring dengan berkembangnya game bergenre auto-battler, salah satu game MOBA ternama saat ini yaitu Mobile Legends ternyata tidak ingin ketinggalan zaman dan baru-baru dikabarkan juga meluncurkan mode baru bernama Chess TD.

Update patch 1.4.20 terbaru ini Moonton selaku developer akan menghadirkan mode terbaru bernama Chess TD yang dikabarkan memiliki gameplay yang serupa dengan Element TD yang ada di dalam game MOBA lainnya yaitu Dota2.

Mode terbaru ini bukanlah game auto-battler biasa dikarenakan seperti yang sudah ditulis sebelumnya bahwa game ini cukup mirip dengan game Element TD yang ada di dalam game Dota2 maka untuk mode terbaru dari Mobile Legends ini akan menggabungkan konsep auto-battler dengan tower-defense yang menjadi cirikhas dari Mobile Legends.

Mobile Legends Chess TD

Jika pada mode auto-battler biasa, pemain akan bersaing dengan pemain lainnya maka untuk mode terbaru ini pada setiap round-nya pemain akan berhadapan dengan berbagai variasi monster hingga hero yang berusaha menyerang Harper atau portal milik pemain sendiri.

Saat bermain nantinya pemain akan diberikan satu dari 30 random map yang akan menjadi arena bertanding dari pemain, lima player lainnya akan bertanding bersama pemain untuk berkompetisi didalam game tersebut dan tujuannya adalah untuk melindungi Harper yang ada disisi lain map selama mungkin.

BACA JUGA : Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis

Pemenang dalam match nantinya akan ditentukan berdasarkan pemain mana yang berhasil mempertahankan Harper paling lama.

Gameplay

Dalam game Chess TD sudah tersedia sebanyak 31 hero MLBB, yang dimana sama seperti pada game auto-battler pada umumnya akan ada fase persiapan sebelum setiap round dimulai dan pemain dapat membeli, menjual dan meletakkan hero diposisi yang diinginkan.

Terdapat 4 grade hero di mode ini yang bisa dibeli dengan harga dimulai dari 1 hingga 4 gold. Untuk meningkatkan level hero pemain dapat menggabungkan tiga hero yang memiliki level yang sama mirip seperti game auto-battler pada umumnya.

Nantinya akan tersedia sebanyak 30 map yang bisa dimainkan oleh pemain, namun map tersebut tidak dapat dipilih dan akan diberikan secara acak alias random.

Mobile Legends Chess TD

Mode yang satu ini sudah dirilis pada tanggal 1 November 2019 ini dan akan dapat dimainkan hingga tanggal 14 November 2019 mendatang.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai update terbaru ini ? Apakah sahabat sudah mencoba mode terbaru ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here