Home BERITA Castlevania Grimoire of Souls Hadir Eksklusif Untuk Mobile

Castlevania Grimoire of Souls Hadir Eksklusif Untuk Mobile

116
0
Castlevania Grimoire of Souls

Perusahaan game raksasa asal Jepang yaitu Konami melalui ajang Tokyo Game Show 2019 mengumumkan serial terbaru dari game Castlevania yang berjudul Castlevania Grimoire of Souls.

Dengan mengambil konsep yang hampir mirip dengan seri Harmony of Despair, pada seri ini juga mengambil tema side-scroller yang akan dirilis eksklusif untuk mobile.

Game ini merupakan game platformer dengan element Hack and Slash yang dibalut dengan real time action combat. Nantinya pemain diwajibkan untuk melewati level berisikan monster dengan kumpulan opsi protagonis ikonik disepanjang franchise.

Berikut adalah trailer yang dirilis :

Pemain nantinya akan menjelajahi sebuah kastil dan menyelesaikan quest yang ada. Akan ada 5 karakter yang bisa digunakan nantinya dan tentu saja masing-masing dari karakter tersebut memiliki kemampuannya masing-masing dan playstyle yang berbeda-beda pula.

Game ini akan memiliki story mode beserta mode co-op sekaligus mode baru berupa Bounty Hunt dimana pemain dapat bermain bersama dengan temannya dan dapat berkompetisi bersama dalam menghabisi musuh dalam waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA : eFootball PES 2020 Akan Dirilis di Mobile

Castlevania Grimoire of Souls

Selanjutnya pemain juga bisa mengeksplorasi kastil, menyelesaikan story mode sambil membunuh monster serta boss yang ada dalam setiap stages yang sudah disediakan.

Pengumuman game yang satu ini menuai respon yang beragam namun mayoritas dari fans sedikit kecewa dikarenakan game terbaru dari Castlevania selama 5 tahun belakangan ini adalah game mobile yang sudah pasti menggunakan sistem gacha.

Disisi lain ada juga fans yang merasa senang karena game yang satu ini ternyata sama sekali tidak dilupakan oleh Konami, namun mereka juga berharap bahwa Konami akan mempertimbangkan membuat game yang hebat lagi setelah kesuksesan dari Bloodstained.

Konami new mobile game

Game Castlevania Grimoire of Souls direncanakan akan dirilis untuk platform Android dan juga iOS, semoga saja nantinya gameplay dari game yang satu ini dapat memukau para fans.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game ini nantinya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here