Home BERITA Capcom Umumkan Update Untuk MHW: Iceborne

Capcom Umumkan Update Untuk MHW: Iceborne

96
0
Capcom MHW: Iceborne New Update

Game bergenre open world teranyar saat ini yaitu Monster Hunter World: Iceborne melalui sang developer yaitu Capcom baru-baru ini mengumumkan detail update terbaru untuk game yang satu ini.

Yang pertama adalah akan ada sebuah area baru di game ini selain Hoarfrost Reach yang dikabarkan bernama The Guiding Lands.

The Guiding Lands baru akan terbuka jika pemain berhasil menamatkan story campaign dari ekspansi terbaru ini, sebuah kejutan yang tidak pernah terpikirkan oleh para gamers.

Capcom MHW: Iceborne New Update

Area terbaru tersebut bukanlah satu map yang sangat original seperti Hoarfrost Reach karena di area terbaru ini berisikan banyak sekali gabungan-gabungan bioma dari sejumlah area map Monster Hunter World yang sudah ada dengan perannya sebagai salah satu konten end-game.

Area terbaru ini terbilang masih banyak kekurangan namun tenang saja pihak Capcom sudah menjanjikan akan menyempurnakan map tersebut dengan menambahkan berbagai zona baru bersamaan dengan peluncuran monster Rajang.

Selain itu akan ada juga update satu sub-area baru yang dikabarkan bertema vulkanik didalam area The Guiding Lands dan akan ada sejumlah material dan item baru yang bisa pemain dapatkan disana.

The Guiding Lands

Pemain nantinya juga dapat menggunakan salah satu fitur sosial yang lengkap dimana pemain bisa mengundang para hunter yang lainnya untuk masuk ke kamar pemain.

Didalam kamar pemain bisa bersantai dengan menyetel musik kesukaan dan juga memamerkan set armor hingga equipment yang mungkin belum dimiliki oleh hunter lainnya.

BACA JUGA : Rajang Comeback Di Monster Hunter World: Iceborne

Yang kedua akan ada event crossover antara Monster Hunter World: Iceborne dengan Resident Evil yang juga merupakan salah satu franchise game terkenal milik Capcom.

Seri Resident Evil yang dipilih untuk berkolaborasi adalah seri Resident Evil 2 Remake yang tentu saja akan menghadirkan karakter-karakter fenomenal seperti Leon, Claire hingga Mr.X.

Capcom MHW: Iceborne New Update

Kemungkinan besar hadirnya karakter ikonik Leon dan Claire dari Resident Evil 2 Remake ini akan menjadi semacam layer kostum yang dapat digunakan oleh pemain saat menjelajah.

Sementara itu sedikit mengejutkan karakter lainnya yaitu Mr. X akan berperan menjadi NPC asisten atau bisa disebut juga sang handler.

Berikut adalah trailer yang dibagikan oleh pihak developer :

Dalam trailer tersebut menunjukkan juga bahwa pemain akan dapat bermain sebagai zombie saat memburu dengan animasi berjalan yang ikonik layaknya zombie.

Selain itu keberadaan dari senjata-senjata hingga tofu di game Resident Evil 2 Remake juga dimunculkan di event kolaborasi ini.

Event yang satu ini dijadwalkan siap meluncur di sekitaran bulan November 2019 mendatang untuk para pemain game Monster Hunter World: Iceborne di PS4 dan juga Xbox One.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai update terbaru dari game yang satu ini ? Apakah sahabat sudah memainkan ekspansi terbaru ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here