Home BERITA CALL OF DUTY MOBILE Akan Segera Meluncur Secara Global

CALL OF DUTY MOBILE Akan Segera Meluncur Secara Global

213
0

Tak dapat dipungkiri lagi jika saat ini cukup banyak sekali game-game PC atau konsol yang akhirnya melebarkan sayapnya ke perangkat mobile dikarena memang pasar mobile sedang sangat diminati.

Hal ini dikarenakan memang saat ini pengguna smartphone semakin hari semakin banyak dan juga para pemain dapat memainkan game ini dimanapun dan kapanpun yang mereka inginkan.

Tencent Games yang merupakan salah satu contoh raksasa gaming asal Negeri Tirai Bambu juga belakangan ini cukup aktif dalam menjalin kerjasama dengan berbagai developer lain untuk kemudian merilis ulang game fenomenal ke versi mobilenya.

Tencent Games saat ini berkerja sama dengan Activision yang tentu saja merupakan developer game-game ternama dan baru-baru ini saja mereka mengumumkan kerjasama untuk mengembangkan game FPS yang fenomenal yaitu Call Of Duty ke versi mobilenya.

Pengumuman ini dilakukan pada upacara pembukaan Garena World 2019, dimana Tencent Games dan Activision menunjuk pihak Garena sebagai publisher untuk versi global dari game ini, mengingat Garena merupakan publisher yang bagus terlihat dari peringkat game Free Fire di Playstore yang saat ini menduduki peringkat 1.

Tentu saja pengumuman ini disambut dengan baik sekali oleh para pecinta game dunia, karena memang para pecinta game ini sudah menunggu kehadiran versi mobile dari game FPS ternama ini.

Call Of Duty Mobile sendiri sudah disecara resmi dirilis di Tiongkok pada tanggal 31 Maret 2019 yang lalu, dibawah naungan Garena rencananya game ini sendiri akan dirilis di negara-negara Asia Tenggara yaitu Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina dan Indonesia.

Untuk saat ini Call Of Duty Mobile telah membuka masa pra-registrasinya melalui situs resminya, dikarenakan masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan jadwal perilisannya.

Call Of Duty Mobile akan menawarkan beragam gameplay yang menarik seperti Team Deathmatch, Search and Destroy dan kabarnya akan hadir fitur Battle Royale juga di game ini dengan nama mode Code Black.

Beragam karakter original dan senjata yang ada pada versi PCnya juga akan hadir dalam versi mobile ini. Map klasik Nuketown juga dipastikan hadir dalam versi mobile ini.

Game ini akan memiliki sistem LootBox yang hampir sama dengan PUBG, hal ini wajar karena akan dikembangkan oleh Timi yang merupakan salah satu studio milik Tencent Games yang sebelumnya mengembangkan PUBG Mobile.

Game ini sendiri juga akan memiliki grafis yang memukau dan akan menggunakan virtual joystick seperti umumnya, sehingga bagi sahabat Gamerszola yang sudah pernah memainkan game PUBG ataupun game sejenis yang lainnya tidak akan mendapatkan kesusahan.

Apakah sahabat Gamerszola tertarik untuk mencoba game ini? Gamezola sendiri sih sudah tidak sabar menunggu versi globalnya diluncurkan, Berikan tanggapan sahabat di kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here