Home BERITA Bully 2 Pernah Dikerjakan Oleh Rockstar ?

Bully 2 Pernah Dikerjakan Oleh Rockstar ?

88
0
Bully 2

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pihak Rockstar dikarenakan salah satu game milik mereka yang paling dinantikan kehadirannya oleh para gamers dunia yaitu Bully 2 ternyata pernah sempat dikerjakan.

Dilansir dari info yang didapatkan dari VGC, diceritakan bahwa salah satu tim Rockstar di New England memang sempat sudah memulai pengerjaan game yang satu ini di tahun 2010 hingga 2013 yang lalu.

Tim pengembang game Bully 2 ini bahkan dikabarkan telah merampungkan konsep dasar pada gamenya, meskipun masih belum menentukan apakah setting-nya akan berakhir disekolah atau dikampus.

Bahkan sudah ada sebuah build yang bisa dimainkan berdasarkan engine RAGE yang akhirnya juga menjadi sumber tenaga untuk GTA V dan RDR (Red Dead Redemption), dan kabarnya tim tersebut berusaha untuk memperlihatkan gameplay open-world.

Namun atas berbagai pertimbangan yang dipikirkan dalam kurun waktu 18 bulan setelah pengembangan game ini dilakukan akhirnya pihak Rockstar memutuskan untuk memberhentikan proyek yang satu ini.

Kabarnya pihak Rockstar beranggapan bahwa game fenomenal yang satu ini telah kehilangan momentum untuk dikerjakan sehingga akhirnya tim yang sudah terbentuk dipindahtugaskan untuk mengerjakan proyek yang lain.

BACA JUGA : Red Dead Redemption 2 Resmi Menuju PC

Namun Rockstar tidak sepenuhnya menutup kemungkinan akan melanjutkan kembali proyek pengembangan game yang satu ini karena pada tahun 2011 yang lalu mereka pernah mencoba mencari cara untuk menghidupkan kembali game ini dengan berbicara kepada Gamasutra.

Akan tetapi tetap saja para fans masih akan tetap setia untuk menunggu kabar baik untuk game ini meskipun banyak dari mereka yang beranggapan bahwa Rockstar sepertinya tidak pernah tertarik untuk mengembangkan game yang satu ini.

Sebelum diketahui bahwa game Bully adalah game yang menjadikan kehidupan sekolah dan anak-anak bermasalah sebagai fokus utama ceritanya.

Hal tersebutlah yang mungkin saja membuat para gamers jatuh hati dengan game ini, karena alur cerita serta gameplay yang ditawarkan sangat menarik untuk dimainkan.

Semoga saja pihak Rockstar segera mengumumkan kabar baik mengenai game yang satu ini, karena bagaimanapun juga game Bully memang adalah game yang sudah sangat dirindukan oleh para gamers dunia.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat rindu dengan game Bully ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here