Home BERITA Borderlands 3 Akhirnya Resmi Dirilis

Borderlands 3 Akhirnya Resmi Dirilis

239
0
Borderlands 3

Penantian yang cukup lama selama 5 tahun lamanya akhirnya sudah berakhir, salah satu game yang paling diantisipasi oleh para gamers dunia pada tahun 2019 ini yaitu Borderlands 3 akhirnya resmi dirilis.

Game yang dikembangkan selama 5 tahun lamanya ini dikenal memiliki mekanisme shooter terbaik pada kelasnya juga aura humor nyeleneh dan absurd yang sangat kental membuat game ini terasa cukup unik.

2K dan Gearbox Software baru saja mengumumkan bahwa saat ini game Borderlands 3 sudah dirilis dan bisa dimainkan sekarang juga baik di PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Borderlands 3

Hanya saja saat ini jika sahabat ingin bermain di PC maka harus mengunduh game yang satu ini di EGS alias Epic Games Store, karena untuk saat ini hanya tersedia disana dan baru akan tersedia di Steam setelah 1 tahun perilisannya.

Pemain nantinya bisa menjadi Vault Hunter sesuai dengan gaya bermainnya sendiri bersama dengan pemain lainnya dan menjelajahi dunia baru seri Borderlands yang sangat unik dalam coop mode baik secara online maupun offline split-screen.

Pemain tidak perlu khawatir akan tidak kebagian loot atau overpower karena level terlalu tinggi, dikarenakan pihak Gearbox dikabarkan telah menerapkan sistem level sync dan loot instancing.

Borderlands 3

Sistem tersebut memungkinkan pemain untuk memiliki lootnya sendiri, tanpa perlu takut drop senjata terkuat milik pemain jatuh ke tangan pemain atau teman lainnya.

BACA JUGA : Akhirnya Borderlands 3 Resmi Diumumkan

Berikut adalah trailer yang juga dirilis bersamaan dengan pengumuman perilisan gamenya :

Untuk dapat memainkan game Borderlands 3 di PC berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan :

MIN SPEC 1080 Gaming
– OS – Windows 7/8/10 (latest service pack)
– Processor – AMD FX-8350 (Intel i5-3570)
– Memory – 6GB RAM
– Graphics card – AMD Radeon™ HD 7970 (NVIDIA GeForce GTX 680 2GB)
– HDD – 75GB

RECOMMENDED SPEC 1440P GAMING
– OS – Windows 7/8/10 (latest service pack)
– Processor – AMD Ryzen™ 5 2600 (Intel i7-4770)
– Memory – 16GB RAM
– Graphics card – AMD Radeon™ RX 590 (NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB)
– HDD – 75GB

Sebagai informasi tambahan game Borderlands 3 akan kembali menceritakan kelanjutan kisah baru dari planet Pandora dengan ditambahkannya beberapa karakter baru seperti contohnya Rhys yang merupakan karakter dari Tales From the Borderlands dan juga 2 sosok villain terbaru serta sebuah organisasi baru yang bernama Children of the Vault.

Game Terbaru

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here