Home BERITA Bocoran League Of Legends Mobile Tencent Tersebar

Bocoran League Of Legends Mobile Tencent Tersebar

324
0
League of Legends Mobile

Dengan perkembangan yang sangat pesat pada pasar mobile saat ini, membuat perusahaan game mau tidak mau melakukan inovasi untuk memuaskan hasrat para pemainnya dengan merilis game yang sejatinya dimainkan di PC ke versi Mobile.

Pada artikel sebelumnya disebutkan bahwa salah satu game MOBA yang terkenal didunia yaitu League of Legends dikabarkan akan masuk ke pasar mobile.

League Of Legends mobile

Hal ini dibenarkan dengan adanya kerja sama antara Tencent Games dengan RIOT Games selaku developer dari game League Of Legends.

Setelah kabar tersebut kali ini para penggemar kembali dikejutkan kembali dengan munculnya beberapa leak dari versi mobile game League Of Legends. Tentu saja sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya pada leak tersebut tampak bahwa versi mobile ini akan memiliki kemiripan dengan versi PCnya.

Berikut adalah beberapa ss leak yang tersebar :

Pada leak tersebut tentu saja terlihat bahwa versi mobile dari game LOL ini akan tetap mempertahankan mode 5vs5.

Terlihat dari segi map League of Legends versi mobile ini tidak akan mengalami banyak perubahan bahkan bisa dibilang hampir mirip dengan versi PCnya.

tencent x riot games

Selain itu sistem-sistem seperti rune, talents dan beberapa mode Campaign Abyss akan dihadirkan kembali pada versi mobilenya ini.

Sedangkan untuk para Championsnya sendiri, terlihat pada leak yang tersebar akan ada 13 Champion, diantaranya adalah Master Yi, Bruka, Poppy, Xin Zao, Ezreal, Lee Sin dan lainnya.

Jika berbicara mengenai game LOL tentu aja yang satu ini tidak boleh dilewatkan yaitu spell, dimana untuk versi mobilenya ini pemain akan memiliki 2 spell yang bisa digunakan saat pertarungan berlangsung.

LOL Gameplay

Sayangnya hanya itu saja informasi yang bisa didapatkan dari tersebarnya leak ini, sang developer masih merahasiakan apakah pemain nantinya dapat melakukan penyambungan link akun dengan LOL versi PC.

Sejauh ini baik dari pihak Tencent maupun RIOT masing-masing belum ada yang mengkonfirmasikan tentang leak yang tersebar kali ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa langkah yang diambil oleh Tencent Games dalam membuat versi mobile dari game ini adalah untuk menjangkau para gamers di Asia yang memang notabene lebih menyukai game smartphone dibandingkan dengan PC.

League Of Legends Mobile Version

Selain itu dikatakan bahwa versi mobile dari League of Legends ini sudah dimulai dikembangkan oleh sang developer mulai dari tahun lalu, namun tetap saja diprediksi bahwa game yang satu ini tidak akan dirilis pada tahun ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat suka memaikan game LOL ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here