Home BERITA Black Desert Mobile Siap Dirilis Minggu Depan

Black Desert Mobile Siap Dirilis Minggu Depan

130
0
Black Desert Mobile

Setelah sempat membuka tahap pre-register kurang lebih dua bulan yang lalu untuk platform Android dan juga iOS, sepertinya salah satu game MMORPG yang ditunggu peluncurannya yaitu Black Desert Mobile akan segera hadir untuk para gamers mobile.

Seperti yang dikutip dari MMOCulture, sang developer yaitu Pearly Abyss resmi mengumumkan dan mengkonfirmasi bahwa game Black Desert Mobile akan segera hadir di platform mobile.

Namun, peluncuran game yang rencananya akan diadakan pada tanggal 24 Oktober mendatang tersebut ternyata hanya merupakan soft-launch yang hanya akan tersedia dibeberapa wilayah negara saja.

Beberapa wilayah negara yang beruntung untuk dapat memainkan soft-launch dari game ini adalah Kanada, Chile, Swedia, Malaysia, Turki, Irlandia dan juga Australia.

Black Desert Mobile Gameplay

Cukup disayangkan memang wilayah Indonesia tidak termasuk kedalam wilayah yang memasuki tahap soft-launch, namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa tahap ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetes apakah game yang satu ini masih memiliki bug atau kendala-kendala lainnya sebelum nantinya dirilis secara global.

Soft-launch tentu saja berbeda dengan perilisan sesungguhnya, biasanya akan terjadi cukup banyak perubahan menjelang perilisannya nanti.

BACA JUGA : Menunggu Kehadiran Class Terbaru di Black Desert SEA

Namun tetap saja mengenai ada atau tidaknya reset setelah soft-launch nanti semua kembali lagi tergantung kepada kebijakan dari Pearly Abyss sebagai developer game ini.

Sebelumnya diketahui bahwa game yang satu ini sempat hadir duluan di Korea Selatan pada bulan Februari 2018 dan dikabarkan cukup menuai banyak pujian dari para pemainnya.

Black Desert Mobile Platform

Dengan membawa grafik yang menawan, pertarungan dengan tempo cepat dan berbagai pilihan class dan skill yang dapat dieksplorasi membuat game yang satu ini berpotensi untuk menjadi MMORPG mobile tersukses nantinya.

Di game yang satu ini nantinya pemain bisa memilih 5 class yang berbeda, yaitu Warrior. Ranger, Witch, Berserker dan juga Valkyrie. Tentu saja masing-masing class ini mempunyai skill dan juga attack style yang berbeda-beda.

Bagi para sahabat yang penasaran dengan gameplay dari game ini, sahabat dapat langsung melihat video dari salah satu Youtuber tanah air yang sudah duluan mencoba versi Koreanya yaitu Lein Xceed.

Classes BD Mobile

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here