Home BERITA Behavior Interactive Umumkan Kolaborasi Dead by Deadlight Dengan AOT dan Resident Evil

Behavior Interactive Umumkan Kolaborasi Dead by Deadlight Dengan AOT dan Resident Evil

64
0
Day By Daylight

Gamezola – Pada 17 Mei, selama siaran anniversary ke-6 Dead By Deadlight, Behavior Interactive mengumumkan kepada public akan rencana kolaborasi barunya dengan Resident Evil dan AOT (Attack Of Titan). Hal itu bersamaan dengan pengungkapan Dead By Deadlight Chapter 24 yang menampilkan killer, peta dan karakter baru.

Disamping itu pemgembang juga mengumumkan akan kembali bermitra dengan Capcom untuk menghadirkan Residen Evil Chapter baru untuk tahun ini. Meski detailnya masih sedikit, tapi sudah bisa dikonfirmasi jika chapter tersebut akan dinamakan “Proyek W” yang akan menampilkan karakter-karakter dari franchise horor.

Selain itu, pengembang juga mengumumkan akan adanya crossover pertama yang terinpirasi anime yang bakal datang ke game survival multiplayer dalam bentuk koleksi AOT (Attack Of Titan) yang menjadi salah satu serial anime dan manga populer yang dicintai sepanjang masa.

Lebih lanjut, koleksi AOT akan tersedia segera dan akan menampilkan 10 pakaian yang berbeda untuk survivor maupun pembunuh. Koleksi ini dibuat dengan cermat dan hati-hati sesuai dengan kepribadian karakter dari kedua franchise.

sumber : Kotakgame