Home BERITA Battle Pass International Dota 2 Layak Dibeli, Banyak Hadiah Eksklusif

Battle Pass International Dota 2 Layak Dibeli, Banyak Hadiah Eksklusif

81
0

Dota 2 International mungkin baru akan diadakan pada bulan Agustus nanti, akan tetapi The International Battle Pass yang selalu memberikan banyak konten, fitur serta beragam hadiah eksklusif sudah dapat dibeli per 8 Mei 2019 kemarin.

Valve selaku perusahaan dibalikknya disebut-sebut menjadi perusahaan yang paling cerdik dalam mengambil hati para penggemar game Dota 2 ini.

Hal yang menjadi perbedaan antara Battle Pass tahun 2019 dengan Battle Pass 2018 adalah beberapa tambahan fitur baru, dan tampaknya Valve serius ingin kembali membuat Dota 2 meraih kejayaannya.

Beberapa fitur yang baru adalah Cosmetic Item untuk Tower “Living Towers”, Coach Challange, Party Finder, Avoid Player, MVP Vote, Versus Screen dan masih banyak lagi.

Dengan menambahkan fitur baru pada Battle Pass tidak lantas membuat fitur yang lama terbuang, terbukti fitur lama yang ada pada Battle Pass tahun lalu juga kembali hadir seperti event terbatas khusus pengguna Battle Pas hingga bonus cosmetic item immortal, arcana untuk Earthshaker hingga chat wheel sounds yang biasa digunakan untuk memancing amarah musuh.

Battle Pas “Standar” dapat diperoleh dengan harga USD $10 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 140ribu yang sudah berisikan hadiah menarik dan tersedia dengan harga diskon tentunya. Sedangkan untuk versi “Level 50” dan “Level 100” dijual dengan harga USD $29.35 dan USD $44.99.

Tepat pada 24 jam pertama sejak Battle Pass 2019 ini dijual, ternyata berhasil mencetak rekor dengan pendapatan yang jauh lebih tinggi dari TI 8 (The International) dengan jarak sekitar USD $1,7 juta atau sekitar Rp. 24 miliar.

Bahkan marginnya lebih tinggi dua kali lipat dari sebelumnya sekitar 30% lebih tinggi dibandingkan dengan TI 8.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Battle Pass ini, sahabat bisa mengunjungi halaman ini.

Dikabarkan nantinya 25% dari penjualan Battle Pass ini akan dikontribusikan ke dalam total hadiah yang sudah mencapai USD $2,7 juta atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 38 miliar.

Apakah sahabat Gamerszola ada yang merupakan pemain dari Dota 2 ? Jika ada, sudah membeli Battle Pass ini belum ? Yuk berikan tanggapan di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here