Home BERITA APEX LEGENDS Dipastikan Masuk ke Pasar Mobile

APEX LEGENDS Dipastikan Masuk ke Pasar Mobile

352
0

Kehadiran Apex Legends dibulan Februari 2019 lalu berhasil menyita banyak sekali perhatian para gamers dunia, tak jarang banyak dari mereka yang mulai meninggalkan game-game lain dan bergabung dengan game baru besutan Electronic Arts ini.

Diawal kehadirannya game ini berhasil meraup banyak sekali keuntungan dan menjadi salah satu game bergenre Battle Royale yang populer baik itu di platform PS4, Xbox One maupun PC.

Berkat kepopulerannya ini maka wajar saja bila sang publisher yakni Electronic Arts ingin membawa game satu ini menuju pasar yang baru yaitu pasar mobile.

Baru-baru ini pengumuman penting diberikan oleh Electronic Arts selaku publisher dari game Apex Legends, mereka mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang mengerjakan proyek game Apex Legends untuk versi mobile.

Tentu saja hal ini merupakan hal yang paling ditunggu oleh para penggemar game ini. Terutama untuk para pecinta game mobile yang belum berkesempatan untuk mencoba game ini.

Kabar baik juga menyatakan bahwa akan ada negosiasi lanjutan untuk meluncurkan Apex Legends di Tiongkok, setelah sebelumnya beredar isu bahwa adanya perusahaan Tiongkok yang membeli lisensi game Apex Legends untuk versi mobile.

“Kami sangat bergembira tentang masa depan Apex Legends, keterlibatan kuat, dan kami memiliki rencana besar untuk para Legends dan dunia tempat mereka bersaing,” kata CEO dari EA (Electronic Arts) Andrew Wilson.

“Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke Tiongkok dalam platform mobile, dan kami akan memperbarui kabar ini ketika negosiasi tersebut sudah selesai,” tambahnya lagi.

Masuknya game Apex Legends ini ke versi mobile bukanlah merupakan hal yang baru lagi, mengingat pasar mobile yang terbilang cukup besar tentu saja para developer maupun publisher game ternama akan mencoba untuk memasarkan game atau produk andalannya di pasar ini.

Contohnya saja PUBG dan Fortnite, kedua game dengan genre yang sama ini terbilang sukses besar dipasaran mobile karena berhasil menggaet banyak sekali pemain game mobile yang sudah bosan dengan game MOBA.

Electronic Arts sendiri tidak menutup kemungkinan akan diluncurkan game ini di pasar Korea Selatan dikarenakan menurut mereka Korea Selatan sendiri merupakan pasar utama game dunia.

Menarik untuk menunggu kabar lanjutan mengenai Apex Legends versi mobile ini, mengenai jadwal perilisannya, kualitas grafik dan hal-hal lainnya masih disembunyikan oleh EA.

Bagaimana tanggapan sahabat Gamerszola terhadap berita baik ini? Apakah sahabat juga merupakan salah satu pemain dari Apex Legends? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here