Home BERITA Akhirnya VAMPIRE : BLOODLINES Dapatkan Kelanjutan Sekuel

Akhirnya VAMPIRE : BLOODLINES Dapatkan Kelanjutan Sekuel

422
0

Tahun 2019 menjadi tahun dimana banyak sekali game jadul yang diRe-make kembali. Sebut saja dimulai dari Kingdom Hearts 3, Crash Team Racing, System Shock hingga Devil May Cry V menjadi game yang bakal di Re-make kembali di tahun ini.

Dan baru-baru juga Paradox selaku developer mengumumkan bahwa mereka akan meRe-make kembali salah satu game jadul yang sudah lama sekali tidak terdengar kabarnya yaitu Vampire : Bloodlines.

Mungkin banyak dari pecinta gaming dunia yang sudah lupa dengan game ini, tapi didalam game RPG ini pemain daat menjadi seorang vampir dan dapat memilih jenis-jenis ras vampir ataupun klan yang cukup beranekaragam.

Setelah 16 tahun lamanya akhirnya sekuel kedua dari game ini akan dikeluarkan dengan nama Vampire : The Masquerade-Bloodlines 2, dikembangkan kembali berkat kerjasama dari Hardsuit Lab dan Paradox Interactive.

Dengan hadirnya game ini kembali pemain akan menikmati sebuah petualangan menjadi seorang makhluk malam dengan berbagai intrik-intrik cerita yang seolah membuat pemain akan merasa terlibat didalamnya.

Dengan mengambil setting latar di Seattle, pemain akan kembali berhadapan dengan beragam klan yang saling berperang, dan pemain akan berpetualangan dengan beragam kekuatan-kekuatan super ala vampir yang supernatural.

Fokus pada game ini adalah First-Person RPG dan game ini juga mendukung teknologi ray-tracing NVIDIA RTX untuk versi PCnya.

Kabarnya game ini akan di rilis pada bulan Maret tahun 2020, hal ini diketahui setelah Paradox membuka layanan pre-order untuk game ini diberagam platform seperti PC, PS4 dan Xbox One.

Khusus untuk gamers PC, game ini sudah dikonfirmasi bakal hadir secara eksklusif di Epic Games Store, Steam, GOG dan Paradox Store.

Untuk di Steam harga game ini tergolong murah, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 250.000 saja pemain sudah bisa mendapatkan game keren ini.

Berikut adalah trailer yang dikeluarkan langsung oleh Paradox Interactive untuk game Vampire : The Masquerade-Bloodline 2 :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here