Home BERITA Akhirnya Borderlands 3 Resmi Diumumkan

Akhirnya Borderlands 3 Resmi Diumumkan

139
0

Para penggemar dari game Borderlands akhirnya dapat bernapas dengan lega setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama. Yap akhirnya sang developer yaitu Gearbox Software telah secara resmi mengumumkan game Borderlands 3.

Perilisan game ini dilakukan dengan merilis trailer dari Borderlands 3 lewat akun Youtube resminya.

Pengumuman ini awalnya dimulai dari kecurigaan dari para pecinta game ini dengan beberapa bocoran sampai akhirnya disusul dengan keluarnya trailer dengan judul Mask of Mayhem.

Borderlands 3 akan kembali menceritakan kelanjutan kisah baru dari planet Pandora dengan ditambahkannya beberapa karakter baru seperti contohnya Rhys yang merupakan karakter dari Tales From the Borderlands yang merupakan game besutan Telltale Games.

Ada juga sosok 2 villain baru yang akan hadir dan juga sebuah organisasi baru yang bernama Childern of the Vault.

Para penggemar game ini setidaknya harus menunggu selama 5 tahun lamanya untuk menantikan game Borderlands 3 ini, dan pihak developer pun berhasil menuntaskan penantian tersebut dengan pengumuman akan game ini.

Pada Borderlands 3 ini tidak akan banyak perubahan yang terjadi terutama pada bagian tampilan visual dan gameplaynya.

Menurut CEO Gearbox Software pihaknya sudah mengembangkan game ini selama 5 tahun lamanya dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel terbaru yang pastinya akan memuaskan penggemar game yang sudah bersabar menunggu game ini.

Jika dilihat dari trailer yang sudah di rilis tampak bahwa game ini benar-benar sudah siap untuk memuaskan penggemarnya, terlihat dari prestasi menawan, karakter yang unik serta gameplay yang terbilang solid.

Mengenai platform perilisannya, tampaknya kali ini Borderlands 3 akan dirilis di Epic Games Store, hal ini terlihat dari unggahan gambar di media sosial twitter dengan usernama @Wario64 yang memperlihatkan Borderlands 3 akan dirilis di Epic Games Store.

Hal ini tentu saja menimbulkan rasa khawatir dari para penggemar game ini, karena awalnya game ini diprediksi akan dirilis pada platform Steam yang memang diakui sebagai platform yang lebih superior dibandingkan platform sejenis lainnya.

Namun sang CEO Gearbox Software tetap yakin pada pendirian tersebut apalagi saat ini platform Steam mendapatkan “Review Bomb”, dan menurutnya pihak Valve tidak menanggapi serius trend dari “review bombing” yang memang sering terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini.

Dia juga menambahkan bahwa semua taktik marketing, distribusi hingga kerjasama dengan penyedia platform diputuskan sepenuhnya oleh pihak 2K.

Apakah sahabat Gamerszola ada yang merupakan pemain game ini ? Bagaimana tanggapan sahabat mengenai berita ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here