Home BERITA 15 Game Yang Paling Dinanti Pada Ajang E3 2019 Mendatang

15 Game Yang Paling Dinanti Pada Ajang E3 2019 Mendatang

115
0

Ajang E3 atau biasa disebut Electronic Entertaiment Expo sebentar lagi akan segera diadakan. Ajang yang satu ini kerap kali menjadi ajang untuk menampilkan kejutan dari para developer & publisher raksasa.

Belakangan ini Gamezola sering membagikan berita-berita tentang game baru yang kemungkinan besar akan hadir pada ajang E3, namun sayangnya informasi yang berhasil dikumpulkan masih belum menunjukkan detail yang lebih dalam.

Akan tetapi Gamezola sudah merangkum total game yang paling dinantikan kehadirannya pada ajang E3 2019 ini, berikut adalah daftarnya :

15. THE OUTER WORLDS

Tercipta melalui tangan handal dibalik kesuksesan Fallout: New Vegas, The Outer Worlds menjadi salah satu game FPS yang paling dinantikan pada tahun ini. Melalui gameplay dan trailer yang telah dipamerkan, tampak sang developer yaitu Obsidian Games benar-benar serius menggarap game yang satu ini.

The Outer Worlds terlihat menjanjikan dengan mekanisme gameplay yang terlihat bagai perpaduan Fallout, Deus Ex, dan BioShock. Tentu saja akan sangat menarik melihat perkembangan The Outer World serta pengumuman tanggal rilisnya pada ajang E3 2019 mendatang.

14. DOOM ETERNAL

Pada konferensi E3 2018 kemarin, Produser Eksekutif Doom Marty Stratton dan Sutrada Doom Hugi Martin mengumumkan, mereka akan merilis sekuel yang berjudul Doom Eternal.

Kini Doom Eternal akan kembali tampil di ajang E3 2019. Sebelumnya Marty Stratton menyebutkan, Doom Eternal akan berlatar di bumi, berlatar waktu yang tidak terlalu jauh dari Doom yang pertama. Pemain akan diberikan senjata yang lebih besar, mode invasi dan senjata lama yang diberikan tampilan baru.

13. HALO INFINITE

Setelah sekian lama tampaknya seri Halo akhirnya akan kembali populer di kalangan gamer. Pada ajang E3 2018 lalu, 343 industries mengumumkan proyek terbaru mereka dalam seri tersebut, yaitu Halo Infinite.

Setelah menampilkan sebuah cinematic trailer menawan pada E3 2018 lalu, tentu saja para penggemar sangat berharap terkait gameplay baru yang disuguhkan pada judul terbaru seri Halo ini. Harapan para penggemar adalah Halo Infinite nantinya melanjutkan saga Forerunner yang diceritakan pada game-game Halo sebelumnya.

12. MOUNT & BLADE 2: BANNERLORD

Mount & Blade jelas sebuah judul yang tak asing bagi para pecinta strategy-medieval RPG, game ini terkenal sebagai sebuah franchise dengan gameplay adiktif. Dimana pemain tak hanya menggunakan strategi ala Stronghold Crusader saja, namun juga turut terlibat langsung dalam pertempuran.

Awalnya game yang satu ini rencanakan akan dirilis pada tahun 2014, namun tidak jadi karena masih dalam masa pengembangan, yang akhirnya diundur hingga tahun 2015, namun kembali lagi tidak terlaksana, dan sampai sekarang ini masih juga belum dirilis, tentu saja dengan hadirnya E3 2019 ini para gamer berharap akan ada kepastian dari pihak developer.

11. BEYOND GOOD AND EVIL 2

Game Beyond Good and Evil sudah lama sekali tidak terdengar lagi kabarnya, terakhir versi ini rilis pada tahun 2003 lalu. Kabar baiknya pihak Ubisoft telah mempersiapkan sebuah pengalaman luar biasa untuk Beyond Good and Evil 2.

Game dengan dunia yang sangat menarik ini sebenarnya sudah diumumkan sejak tahun 2008, namun baru tahun lalu Ubisoft memamerkan gameplaynya. Semoga saja pada E3 2019 ini Ubisoft mengumumkan tanggal rilis game tersebut sebelum era konsol generasi ini berakhir.

10. CONTROL

Unik dan terasa out of the box merupakan ciri khas dari game buatan Remedy Entertainment, misalnya seperti Quantum Break, Max Payne hingga Alan Wake. Kali ini mereka akan kembali lagi menghadirkan inovasi yang tak kalah menarik melalui proyek terbarunya yaitu Control.

Proyek terbaru tersebut akan membawa petualangan pemain sebagai seorang gadis dengan kekuatan supranatural bernama Jesse Faden. Menariknya selain menghadirkan gameplay unik dan penuh aksi, sang developer juga akan menyematkan tingkat kesulitan yang cukup menantang dalam Control. Tentu saja akan sangat menarik melihat perkembangan terbaru dari proyek Remedy Entertaiment ini pada ajang E3 2019.

9. STAR WARS JEDI: FALLEN ORDER

Pada Star Wars Celebration terakhir, terdapat sebuah CG trailer tentang game terbaru Star Wars bernama Star Wars Jedi: Fallen Order. Perlu diketahui bahwa EA dan Star Wars merupakan perpaduan game yang tidak pernah berhasil baru-baru ini.

Namun dengan diumumkannya Star Wars Jedi: Fallen Order, para penggemar kembali berharap game ini dapat memenuhi harapan mereka, apalagi game ini didukung oleh aktor termuka Cameron Monaghan. Diceritakan bahwa dengan tokoh utama Padan Cal Kestis, pemain akan bermain sebagai seorang murid Jedi yang kabur dari buruan pihak Emperor.

8. BORDERLANDS 3

Berangkat dari visualisasi kartunis yang unik dengan gameplay FPS yang solid, Borderlands mampu membuat para gamer jatuh hati. Setelah absen selama kurang lebih 5 tahun, akhirnya Gearbox resmi mengumumkan sebuha seri Borderlands baru dengan nama Borderlands 3.

Melalui beberapa trailer yang telah dipamerkan, Borderlands 3 akan menawarkan banyak aksi yang jauh lebih gila dibandingkan dengan seri terdahulunya.Gearbox sendiri saat ini hanya sekedar berbagi informasi melalui trailer perdananya tersebut dan semoga saja mereka berencana mengumumkan berbagai detail tentang Borderlands 3 pada ajang E3 2019 mendatang.

Dapatkan informasi lainnya mengenai game Borderlands 3 di : Akhirnya Borderlands 3 Resmi Diumumkan.

7. CYBERPUNK 2077

Setelah sukses membuat mahakarya melalu franchise The Withcer, akhirnya CD Projekt Red memutuskan untuk mengakhiri franchise tersebut. Namun ternyata mereka masih memiliki sebuah proyek ambisius yang ternyata telah diumumkan sejak tahun 2013-silam – Cyberpunk 2077.

Dijanjikan menjadi sebuah game open world dengan tema futuristik yang unik, Cyberpunk 2077 tentu saja langsung menuai hype yang luar biasa. Apalagi setelah demo gameplay solid yang telah mereka tunjukan pada E3 2018 lalu, tentu saja diharapkan CD Projekt Red akan kembali membagikan progress dan berbagai detail terbaru terkait game ambisiusnya tersebut.

6. DEEP DOWN

Ciptakan antusiasme yang beitu luar biasa saat awal diperkenalkan 6 tahun yang lalu, game yang disokong oleh Panta Rhei engine benar-benar mampu menghadirkan grahis yang sangat menawan. Dengan elemen RPG Dark Souls yang terlihat solid dan sinematik.

Deep Dowm menjadi sebuah game RPF ambisius yang sangat dinantikan, namun penantian tersebut menghilang tanpa kabar setelah memperlihatkan gameplay terakhirnya. Semoga saja pada ajang E3 2019 ini Deep Down akan kembali mengeluarkan trailernya atau bahkan segera dirilis.

5. THE ELDER SCROLLS VI

Bila membahas deretan franchise RPG yang paling menarik, tentu tidak lengkap jika tidak memasukkan judul The Elder Scrolls didalamnya. Dengan menawarkan sensasi RPG penuh kebebasan, franchise racikan dari Bethesda ini mampu tuai kesuksesan yang luar biasa.

Pada ajang E3 2018 lalu Bethesda telah mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan seri keenamnya. Bethesda sendiri memang mengatakan bahwa proyek ambisiusnya tersebut masih dalam tahap yang cukup panjang sepenuhnya siap, namun tentu saja akan sangat menarik jika melihat perkembangan proses development The Elder Scroll VI ini pada ajang E3 2019 mendatang.

4. GREAT RUNE

Hadirkan berbagai tema unik dengan tingkat kesulitan super tinggi sebagai daya tarik utama, franchise souls-like racikan From Software memang menjadi sesuatu yang brilian. Judul terakhir yang mereka buat yakni Sekiro Shadow Die Twice menjadi bukti dan berhasil menuai kesuksesan yang luar biasa.

Saat ini From Software dirumorkan tengah mengerjakan sebuah proyek baru dengan penulis seri novel Game of Thrones – George RR Martin. Game yang tengah mereka kerjakan ini tentunya merupakan game souls-like, namun dengan sebuah tema baru, sebuah tema yang mengangkat mitologi Nordik sebagai pondasinya. Semoga saja akan ada kabar baik lagi dari From Software tentang game yang satu ini pada ajang E3 2019.

3. MARVEL’S AVENGERS

Telah resmi jalin kerja sama, kini akhirnya Square Enix & Marvel tengah menggarap sebuah proyek game superhero ambisiusnya. Sebuah teaser singkat yang telah dirilis oleh Marvel pada awal tahun silam, telah mampu membangun hype yang sangat luar biasa.

Banyak yang menantikan informasi & detail terbaru terkait game The Avengers terbaru ini pada E3 tahun lalu, namun sayangnya proyek tersebut harus absen. Namun dengan persiapan yang jauh lebih matang, tampaknya kini Square Enix dan Crystal Dynamics siap untuk memamerkan proyek ambisiusnya tersebut pada ajang E3 2019 mendatang.

Dapatkan informasi lainnya mengenai game Marvel’s Avenger di : MARVEL’S AVENGERS versi Square Enix Akan Muncul di E3 2019.

2. FINAL FANTASY VII REMAKE

Menghilang bagaikan hembusan angin, itulah Final Fantasy VII Remake yang sempat diumumkan pada tahun 2015 lalu, proyek remake ambisius tersebut tidak memberikan informasi apapun selama bertahun-tahun. Namun akhirnya melalui acara eksklusif milik Sony – State of Play, Square Enix memperlihatkan detail terbaru Final Fantasy VII melalui trailer gameplay terbarunya.

Dengan membuang mekanisme klasik turn based seperti judul original, Final Fantasy VII Remake ini akan banting setir dengan sistem pertarungan langsung namun taktis alas Final Fantasy VII: Crisis Core. Kabar baiknya Square Enix siap memberikan informasi yang lebih detail terkait game yang satu ini pada ajang E3 2019 mendatang.

Dapatkan informasi lainnya mengenai game Final Fantasy VII Remake di : FINAL FANTASY VII REMAKE, Akhirnya Perlihatkan Trailer Baru.

1. CALL OF DUTY MODERN WARFARE

Setelah berbagai rumor yang beredar, akhirnya Activision dan Infinity Ward resmi mengkonfirmasi bahwa proyek ambisius yang tengah mereka persiapkan merupakan judul reboot dari salah satu seri legendaris Call of Duty, yaitu Modern Warfare.

Melalui trailer perdananya, seri soft reboot ini tetap akan menghadirkan sosok Captain John Price sebagai protagonis utamanya, yang kini juga tampil terlihat lebih muda. Kabar baiknya lagi Activision dan Infinity Ward telah siap untuk berbagi lebih banyak detail tentang game yang satu ini pada ajang E3 2019 mendatang.

Dapatkan informasi lainnya mengenai game Call of Duty Modern Warfare di : Resmi, CALL OF DUTY: MODREN WARFARE Keluarkan Trailer Perdana.

Itulah ke-15 game yang paling dinantikan pada ajang E3 2019 mendatang, apakah ada diantara list ini yang menjadi game favorit dari sahabat Gamerszola? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

Dapatkan Informasi Berita Bola Online hanya di BOLAZOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here