Home REKOMENDASI 10 Rekomendasi Game untuk Minggu ini

10 Rekomendasi Game untuk Minggu ini

122
0

Banyak sekali game yang sudah bermunculan di tahun 2019 ini, dan banyak juga sekali game yang mengadakan event maupun update terbaru yang menarik dan tentunya akan sayang jika sahabat Gamerszola melewatkannya.

Kali ini Gamezola sudah merangkum beberapa game yang boleh sahabat Gamerszola coba di minggu ini :

1. LIFE AFTER

Life After merupakan game terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan raksasa gaming asal Tiongkok yaitu NetEase Games. Tentu saja sahabat Gamerszola banyak yang sudah tahu dengan NetEase jika sebelumnya sudah pernah memainkan game Rules of Survival dan Onmyouji Arena. Life After ini merupakan gamer terbaru NetEase yang bergenre survival dan merupakan versi Inggris dari game yang sebelumnya sudah dirilis yaitu The Day After Tomorrow.

Game yang satu ini memiliki konsep yang tidak asing lagi bagi para pecinta gaming dunia, apalagi pencinta game zombie. Yap pemain diharuskan untuk bertahan hidup di dunia penuh dengan kekacauan akibat serang wabah zombie. Pemain akan dituntut untuk bertahan hidup dengan mencari resource yang tersebar di dunia itu baik itu membuat senjata atau makanan dan bahkan tempat tinggal.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : Google Play

2. ANOTHER EDEN

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1995 lalu untuk konsol SNES, game Chrono Trigger sudah berhasil memikat banyak sekali pecinta gaming dunia dan diakui sebagai salah satu JRPG terbaik sepanjang masa. Bertahun-tahun lamanya sejak perilisannya, game ini sekarang seolah terlupakan namun sang kreator yaitu Masato Kato berhasil melepas rindu para pecinta gaming dengan menghadirkan sebuah game terbaru dengan genre yang sama bernama Another Eden : The Cat Beyond Time and Space yang tersedia dia platform Android dan iOS.

Game ini diberi tagline “Large-Scale RPG” oleh sang developer dengan menghadirkan map yang luas dan juga menyiapkan setidaknya 60 lagu yang diciptakan oleh Mitsuda Yasunori. Game ini memiliki konsep gameplay yang menarik khas JRPG dan perlu diketahui bahwa game ini merupakan game single-player.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : QooApp

3. CRYSTAL HEARTS

Setidaknya dibutuhkan penantian selama 2 tahun untuk menunggu game yang satu ini merilis versi bahasa Inggrisnya sejak pertama kali rilis di Jepang. Crystal Hearts menawarkan gameplay yang interaktif serta grafis yang tidak terlalu berat. Game ini termasuk kedalam daftar game bergenre JRPG yang boleh sahabat Gamerszola coba.

Didalam game ini pemain akan dihadapkan dengan lebih dari 400 katakter yang bisa di kustomisasi sesuai dengan keinginan pemain dan kemampuan yang dimiliki oleh setiap karakter ini berbeda-beda. Selain itu juga terdapat fitur-fitur yang memudahkan pemain dalam memburu monster didalam game contohnya seperti di Mount, Transportation Tool dan lainnya.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : APKPure

4. GRANDCHASE

Sebagai generasi milenial yang tumbuh sebagai pemain warnet di tahun 2000-an ini pastinya sahabat Gamerszola tidak lagi asing dengan game yang satu ini. Game ini merupakan salah satu game bergenre RPG yang cukup populer dikalangan gamers dunia. Sebelumnya game ini hanya dirilis di Filipina, Jepang dan Korea Selatan saja, akan tetapi melihat antusias dari masyarakat Tanah Air, maka developer memutuskan untuk membawa game ini masuk ke Indonesia.

Berbeda dengan versi Originalnya, game terbaru ini tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG melainkan memakai genre action RPG dimana para pemain akan dapat mengoleksi 70 hero yang berbeda-beda dimulai dari tingkat rarity dan lainnya. Pemain juga dapat melakukan pertarungan melawan ratusan monster sekaligus dengan hanya bermodalkan beberapa hero dalam satu party saja.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : Google Play

5. CYBER HUNTER

Perusahaan raksasa gaming asal Tiongkok yaitu NetEase belakangan ini sangat gencar sekali merilis game dengan genre Battle-Royale, sebut saja Rules Survival, Knives Out dan Survivor Royale. Terbaru mereka baru saja merilis Cyber Hunter dengan genre yang sama juga.

Cyber Hunter tersebut telah resmi dirilis untuk platform Android dan iOS beberapa waktu lalu dan merupakan versi bahasa Inggris. Game ini hadir dengan latar belakang dunia yang lebih modern dan gameplaynya hampir sama dengan Fortnite dimana pemain dapat membangun sebuah bangunan untuk menghindari serangan musuh dan bedanya pada Cyber Hunter pemain dapat menaiki kendaraan baik didarat maupun di lautan.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : Google Play

6. AxE : ALLIANCE X EMPIRE

Game yang sangat dinantikan ini akhirnya resmi dirilis dan tentu saja berhasil memikat hati para pemain game dunia. Daya tarik utama game ini adalah dengan menawarkan grafis yang fantastis dengan genre action MMORPG. Sebelumnya game ini hanya dirilis di Korea Selatan saja, namun karena dinantikan oleh pecinta game seluruh dunia maka developer akhirnya merilis versi bahasa Inggrisnya juga.

Game ini dikembangkan oleh Nexon Red yang merupakan perusahaan raksasa gaming di Korea Selatan, game ini juga menawarkan combat system yang disebut dengan Dynamic RvR. Pemain akan dapat berpartisipasi dalam pertarungan berskala besar antara Alliance dan Empire ketika level karakter pemain sudah mencapai batas tertentu.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : Google Play

7. SEKIRO : SHADOWS DIE TWICE

Game ini baru saja dirilis dan sudah mencatatkan namanya sebagai game no.4 di Steam. Pertama kali diumumkan pada ajang E3 ditahun 2018 lalu oleh From Software dan akhirnya dibulan Maret ini game ini resmi dirilis. Game ini telah menarik perhatian para pecinta gaming dunia dengan menjanjikan tingkat kesulitasn yang luar biasa.

Pemain akan dituntut untuk mempelajari sistem pertarungan yang lebih kompleks. Dimulai dari saat berduel dengan senjata maupun tangan kosong. Bahkan sang kreator game ini mengatakan bahwa game ini mungkin akan lebih sulit untuk ditamatkan dibandingkan dengan Dark Souls dan Bloodborne.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : Steam

8. TWO POINT HOSPITAL

Jika sahabat Gamerszola merupakan seorang gamers sejati yang sudah memainkan game dari jaman PS1 hingga sekarang maka pastinya sahabat Gamerszola kenal betul dengan game simulasi yang berjudul Theme Hospital. Nah sensasi bermain Theme Hospital akan kembali lagi di rasakan lewat game terbaru dari Two Point Studios dan SEGA yang berjudul Two Point Hospital.

Game ini menawarkan elemen gameplay simulasi dimana pemain akan membangun rumah sakir impian yang penuh dengan unsur imajinasi liar. Membangun rumah sakit yang dapat diandalkan untuk menyembuhkan pasien menjadi tujuan utama dari game ini, disamping itu pemain juga dapat melakukan riset dari fasilitas yang lainnya.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : Steam

9. DENGEKI BUNKO : CROSSING VOID

Sebagai pecinta anime pastinya sahabat Gamerszola tahu dengan karakter dari Kirito dari SAO, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru Series dan lainnya. Nah bagaimana jika mereka digabungkan ke dalam 1 game? akan menarik pastinya, dan memang hal tersebut sudah terjadi di game berjudul Dengeki Bunko : Crossing Void. Game ini sebelumnya hanya merilis bahasa Thailand saja, namun tentu saja dalam waktu dekat akan dirilis juga bahasa Inggrisnya.

Game ini merupakan proyek mobile game yang melibatkan SEGA, 91Act dan Dengeki Bunko dalam pembuatannya. Game ini bergenre turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda dengan jurus-jurus yang hadir dalam anime yang dibintangi.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : Google Play

10. MT4-LOST HONOR

Ditahun 2019 ini sepertinya akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi sahabat Gamerszola khususnya pemain World of Warcraft, karena game MMO Fantasy ini siap membuat para pemainnya merasakan pengalaman bermain yang serupa di mobile dengan gaya job class dan latar belakang dunia yang menarik.

Game ini diberi nama MT4-Lost Honor, yang merupakan game MMO Open World Mobile yang memiliki gameplay hardcore, dan cocok untuk pemain game mobile yang tidak hanya sekedar main auto-play saja. Dengan membawa slogan “Raid For Honor” pemain akan diuji ketangguhannya dalam bermain baik secara personal maupun team dengan bekerja sama dalam menaklukkan Boss yang menantang.

Tertarik untuk mencoba game ini ? yuk download di : Google Play

Itulah ke-10 rekomendasi game untuk minggu ini. Apakah Sahabat Gamerszola tertarik untuk mencoba game yang ada di list ini? Berikan tanggapan sahabat di kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here