Home REKOMENDASI 10 Mouse Gaming Terbaik versi Gamezola

10 Mouse Gaming Terbaik versi Gamezola

380
0

Sebagai seorang gamers sejati, tentu saja sahabat Gamerszola ingin menggunakan perangkat gaming yang mumpuni untuk memaksimalkan permainan sahabat.

Nah, setelah di artikel sebelumnya Gamezola memberikan daftar Headset dan Keyboard gaming terbaik, kali ini Gamezola sudah berhasil merangkum 10 mouse gaming terbaik.

Tidak seperti mouse biasa pada umumnya, mouse gaming membutuhkan performa yang tinggi seperti kecepatan reaksi, pengaturan makro, dan tombol khusus.

Berikut adalah daftar 10 Mouse Gaming Terbaik versi Gamezola :

*NB: nomor tidak menentukan peringkat

1. LOGITECH PRODIGY G102

Mouse pertama yang masuk di list kali ini adalah mouse gaming besutan dari Logitech, Logitech sendiri memang sudah merupakan produk yang tidak asing lagi di dunia teknologi.

Terdapat 6 tombol pada mouse ini yang bisa diprogram sendiri. Disamping itu, produk ini memiliki tampilan yang terlihat keren berkat adanya RGB Lighting yang warnanya bisa diubah sesuka hati.

Logitech Prodigy G102 menawarkan kinerja yang 8 kali lebih cepat dibandingkan mouse biasa. Mouse ini memiliki resolusi sensor 200 – 6.000 dpi.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 250.000,-an

2. STEELSERIES RIVAL 500

Mouse gaming yang satu ini didesain secara khusus untuk game MOBA dan MMO. Hadir dengan 15 tombol spesial disetiap sisi mouse yang semuanya dapat di program sesuai keinginan pengguna.

Mouse gaming ini dapat mengatur tingkat DPI sampai batas maksimal 16.000 DPI. Dari segi performa, SteelSeries Rival 500 unggul dalam hal berat dan cenderung lebih condong ke dalam.

Kedua keunggulan tersebut terbukti membuat pengguna merasa nyaman ketika menggunakan mouse gaming ini pada waktu yang lama.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 900.000,-an

3. A4TECH X7 XL747H

Mouse gaming yang satu ini memiliki tampilan yang cukup keren, peforma yang di berikan juga tidak main-main, mouse gaming ini hadir dengan menawarkan resolusi sensor 100-3.600 dpi.

A4TECH X7 XL747H juga dilengkapi dengan fitur Anti-Vibrate Laser, pengguna juga dapat menyimpan makro pengaturan di memori 64 K pada mouse ini sehingga ketika melakukan pergantian PC atau laptop tidak perlu lagi melakukan pengaturan ulang.

Kecepatan respon dari mouse gaming yang satu ini adalah 3ms, berbeda sekali dengan mouse biasa yang kecepatannya hanya 16ms.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 250.000,-an

4. LOGITECH G300S

Logitech kembali mengeluarkan mouse gaming yang bagus dengan harga terjangkau, kali ini giliran Logitech G300S. Mouse gaming yang satu ini memiliki 9 tombol yang pengaturannya dapat diganti sesuai dengan keinginan pengguna.

Kecepatan respon dari mouse gaming yang satu ini benar-benar cepat yaitu hanya 1 detik. Mouse ini juga memiliki tampilan yang menarik dan keren dengan pencahayaan yang dapat diatur sesuai keinginan.

Daya tahan mouse gaming yang satu ini cukup lama karena mampu menahan sebanyak 10 juta kali klik.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 200.000,-an

5. RAZER DEATHADDER CHROMA

Produk gaming besutan Razer memang tidak diragukan lagi kehebatannya, dan kali ini razer menghadirkan mouse gaming yang diberi nama Razer Deathadder Chroma.

Mouse gaming yang satu ini didesain sesuai dengan telapak tangan pengguna, dan memiliki sensitivitas tinggi dan waktu reaksi yang cepat pula. Mouse gaming ini dilengkapi dengan fitur Laser Optical dan sensor Optik 10.000 dpi.

Menariknya mouse gaming yang satu ini menyediakan fitur dimana pengguna dapat mengatur warna lampu mouse sebanyak 16,8 juta kombinasi warna. Mouse ini juga mendukung fitur Razer Synapse yang memungkinkan adanya update software dan menyimpan pengaturan mouse secara online.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 1.000.000,-an

6. HAVIT HV-MS794

Nama Havit memang cukup asing di dunia gaming, namun jangan salah mouse gaming besutannya tidak kalah dengan mouse gaming dari produk-produk terkenal lainnya.

Mouse gaming ini mendapatkan 4 pilihan konfigurasi DPI yang berkisar pada 800-1200-2400-3200 dan disertai dengan LED indikator pada masing-masing tingkatan DPI.

Mouse gaming yang satu ini memiliki 7 tombol yang memiliki daya tahan hingga 10 juta kali klik sehingga tidak mudah rusak untuk penggunaan waktu yang lama.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 240.000,-an

7. LOGITECH G502 PROTEUS SPECTRUM RGB TUNABLE GAMING MOUSE

Keunggulan produk Logitech memang tidak ada habis-habisnya memanjakan para pecinta gaming dunia. Logitech G502 Proteus Spectrum ini mempunyai sensor optik yang paling akurat dengan kecepatan respon 1ms.

Mouse gaming yang satu ini memiliki 11 tombol yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna, mouse gaming ini juga dapat mengganti DPI ketika sedang digunakan.

Mouse gaming ini dapat digunakan pada bermacam-macam permukaan dengan mengatur keakuratan sensor optik sesuai dengan permukaan yang pengguna gunakan.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 750.000,-an

8. ELEPHANT DRAGON WAR DRAGUNOV ELE-G3

Mouse gaming yang satu ini menyediakan mousepad yang bisa didapatkan secara bersamaan ketika pembelian. Mouse gaming yang satu ini cukup terkenal dikalangan pemain gaming karena kualitas yang dimilikinya.

Elephant Dragon War Dragunov ELE-G3 menyediakan 6 tombol kontrol yang dapat menunjang aktivitas gaming pengguna. Desain mouse gaming yang satu ini sangat ergonomis sehingga nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Kecepatan sensor dari mouse gaming yang satu ini mencapai 3.600 dpi yang membuatnya semakin menarik dan cepat.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 150.000,-an

9. LOGITECH G402 HYPERION FURY

Mouse gaming asal Logitech yang satu ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Logitech G602, bedanya hanya pada G402 masih menggunakan kabel alias non-wireless.

Fitur yang ditawarkan pun tidak main-main mengingat Logitech adalah brand yang cukup besar, fitur sensor optik berteknologi Logitech Delta Zero dengan sensor hybird Fusion Engine eksklusif untuk menghasilkan kecepatan tracking melebihi 500 IPS.

Mouse gaming ini memiliki 8 tombol yang dapat diatur sesuai keinginan pengguna, processor ARM 32bit dan 4 opsi pengaturan DPI.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 700.000,-an

10. LOGITECH G602

Mouse gaming ini memiliki desain yang futuristik sehingga tampak sangat keren sekali. Fitur yang ditawarkan hampir sama dengan saudaranya yaitu G402, namun G602 wireless.

2 Baterai jenis AA menjadi 1 paket dengan pembelian mouse gaming ini, baterai tersebut dapat bertahan hingga 250jam pada mode performace dan 1440 jam pada mode endurance.

Teknologi sensor Delta Zero yang menjamin keakuratan pembacaan kursor disematkan pada mouse gaming yang satu ini dan daya tahan mouse gaming yang satu ini sangat baik yaitu mampu bertahan hingga 20 juta klik.

Harga dari mouse gaming yang satu ini adalah : Rp. 1.000.000,-an

Itulah ke-10 mouse gaming terbaik versi Gamezola, apakah mouse gaming yang digunakan sahabat Gamerszola ada di list ini ? Jangan ragu untuk memberitahu kami di kolom Comment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here