Home GUIDE DAN ULASAN GAME 10 Karakter Terkuat di JUMP FORCE versi GAMEZOLA

10 Karakter Terkuat di JUMP FORCE versi GAMEZOLA

66
0

Jump Force sudah resmi dirilis dan mengambil banyak karakter dari Anime dan Manga yang populer dari Shonen Jump.

Di artikel sebelumnya sudah pernah dibahas tentang karakter-karakter mana saja yang akan bergabung denga Jump Force dan diantara semua karakter yang ada diprediksi ada 3 karakter yang akan OP atau Over Powered.

Ketiga karakter tersebut adalah Son-Goku, Uzumaki Naruto dan Monkey D. Luffy yang notabene adalah karakter yang didapuk menjadi cover dari game ini.

Ketiga karakter ini diprediksi OP dikarenakan kekuatan yang dimiliki oleh mereka sendiri, seperti yang kita ketahui bahwa baik Son-Goku, Naruto maupun Luffy mempunyai kekuatan yang sangat kuat.

Ternyata Bandai Namco menyadari hal tersebut dan membuat karakter-karakter lainnya tidak kalah kuat dengan ketiga karakter ini. Namun bagi para pecinta game yang sudah mencoba game ini masih saja menemukan karakter yang terlalu OP di Jump Force ini.

Bandai Namco memang membuat karakter-karakter ini sesuai dengan identitas mereka di Anime dan Manga masing-masing karakter. Sebut saja Sanji dari Anime dan Manga One Piece yang dikenal memang tidak bisa memukul wanita, maka digame ini Sanji juga akan melakukan hal serupa, dengan menambah efek love pada mata Sanji maka damage yang dikeluarkan ketika menghadapi wanita tidak akan terasa.

Sehingga tidak heran jika ada karakter yang terlalu OP dan biasanya itu adalah karakter utama dari Anime dan Manga itu sendiri.

Memang banyak sekali karakter yang memiliki skill atau jurus andalan yang mematikan, namun yang pastinya dalam 40 karakter yang tersedia akan mempunyai karakter-karakter yang dibuat terlalu kuat/OP.

Berikut adalah 10 karakter terkuat di Jump Force versi Gamezola :

*NB : Nomor tidak berpengaruh terhadap kekuatan karakter (Kembali kepada skill masing-masing player)

1. MONKEY D. LUFFY

Tidak dapat dipungkiri jika karakter Luffy OP dalam game Jump Force, dikarenakan memang kekuatan yang dimilikinya terlalu OP juga di Anime dan Manga One Piece.
Luffy memiliki combo yang sangat cepat dan tentunya dia dapat menyerang musuh dari jauh. Jangan lupa bahwa gelar yang dia terima adalah King of Pirates.

2. SON-GOKU

Sebagai pecinta Anime yang tentu kita semua tahu bahwa karakter yang satu ini sangat kuat, bahkan digadang-gadang menjadi karakter terkuat di Anime dan Manga Shonen Jump yang pernah ada. Karakter ini mampu berubah menjadi Super Saiyan Blue yang sangat kuat.

3. UZUMAKI NARUTO

Siapa yang tidak kenal dengan Hokage Ke-Tujuh dari desa Konoha ini. Sesuai dengan prediksi kebanyakan karakter ini memang masuk dalam jajaran OP karena kemampuannya untuk bergabung dengan Hashirama yang otomatis membuat kekuatannya semakin besar.

4. FRIEZA

Dikarenakan tokoh utama penjahat dari Jump Force ini adalah Frieza, maka otomatis dia juga akan dibuat OP oleh Bandai Namco. Dengan Damage yang kuat serta Speed yang lebih cepat dari karakter lainnya.

5. IZUKU MIDORIYA (DEKU)

My Hero Academia boleh saja disebut sebagai Anime dan Manga terbaru dari Shonen Jump, namun jangan sepele dengan karakter utama dari My Hero Academia yaitu Deku.
Karakter ini memiliki kekuatan All For One yang siap menghancurkan musuh dengan tenaga super yang dimilikinya.

6. KENSHIN HIMURA

Karakter yang satu ini juga masuk jajaran OP karena kekuatan yang dimiliki olehnya dan sebagai pengikut dari Anime dan Manga Samurai X pasti tahu jika pedang yang digunakan olehnya mata pisaunya terbalik. Ingat dia adalah pembantai yang menakutkan pada masa Revolusi Meiji.

7. YUGI MUTOU

Sangat tidak terduga bahwa karakter ini akan masuk ke jajaran karakter OP, namun jangan salah dia mampu men-summon Black Magician yang siap membantunya meraih kemenangan. Dia bahkan tidak perlu memakai dirinya sendiri untuk melawan musuhnya.

8. KUROSAKI ICHIGO

Tidak akan lengkap rasanya jika Ichigo tidak masuk kedalam jajaran karakter OP, pecinta Anime dan Manga Bleach pastinya sudah mengetahui potensi yang dimiliki oleh karakter yang satu ini. Dengan Getsuga Tenshou dia siap membelah siapapun yang menghalaginya menuju kemenangan. Dan tak lupa juga dia bisa melakukan Bankai.

9. KURAPIKA

Satu-satunya orang yang selamat dari Clan Kurta yang memiliki spesialis bermata merah dan juga menjadi pengguna Nen yang paling kuat diantara semua karakter Hunter x Hunter otomatis membuat karakter yang satu ini masuk ke jajaran karakter OP.

10. ASTA

Salah satu karakter yang paling kuat secara fisik menurut gamezola, karakter utama dari Black Clover ini memiliki kemampuan pedang yang luar biasa dengan Tiga Pedang Iblis yang dimilikinya dan bentuk iblisnya yang benar-benar terlihat mampu membuat musuh yang dilawannya merasa ketakutan.

Muncul pertanyaan, kenapa Vegeta, Sasuke, dan Gon maupun Yusuke Urameshi tidak masuk dalam jajaran 10 besar? Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa ini adalah jajaran karakter OP versi dari Gamezola.

Dan sebenarnya bukan tidak mungkin bahwa karakter yang lain dapat mengalahkan karakter yang ada di 10 besar karakter OP ini karena kembali lagi ke skill masing-masing player.

Karena Gamezola percaya bahwa semua game yang bergenre Fighting seperti ini memiliki karakter yang sama kuat hanya saja skill pada masing-masing player yang membedakannya.

Apakah sahabat Gamerszola setuju dengan versi dari Gamezola ini? Jangan malu untuk berkomentar pada kolom Comment dan beritahu kami 10 besar versi sahabat sendir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here